Peresmiaan Mesjid dan Kelas Dirangkaiakan Pemberian Santunan Anak Yatim


Bandung,
DPC WI Bandung melalui Yayasan Nur Madinah, meresmikan mesjid Markaz Nur Madinah beserta dua ruang kantor dan empat ruang kelas, sebagai sarana pendidikan dan dakwah, Sabtu 5 Juni 2010 di ruang utama Mesjid Markaz Nur Madinah.

Peresmian dihadiri oleh pihak donatur yang diwakili oleh Syaikh Abdul Hamid Asy-Syitsri (Atase Pendidikan Pemerintah Kerajaan Saudi Arabia), Ust. Irfan Rodli (Yayasan Al-Madinah Yogyakarta), serta aparatur pemerintah, Lurah Padasuka Moch.Jauhari, BA, MUI Kecamatan Cimenyan, RT-RW serta masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Syaikh Abdul hamid Asy-Syitsri berpesan agar mesjid ini dimakmurkan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, seperti mempelajari al-qur’an, shalat berjama’ah, dan kegiatan keislaman lainnya.

Sementara itu Lurah Padasuka, Moch. Jauhari, BA dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dengan kehadiran Yayasan Nur Madinah di tengah-tengah masyarakat. Terlebih adanya SMK ICT Nur Madinah, yang merupakan institusi pendidikan formal pertama di lingkungan kelurahan Padasuka.

Dalam peresmian ini juga diisi pemberian santunan kepada anak yatim di sekitar Markaz. Usai penandatanganan prasasti dan serah terima kunci mesjid, donatur meninjau isi mesjid dan kelas.(Budiman_Miqdad/KomInfo Dpc)

Dok.1,Dok.2

Artikulli paraprakHimbauan Wahdah Islamiyah, untuk Kaum Muslim
Artikulli tjetërTemu Orangtua Kader dan Aksi Donor Darah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini