Penutupan Daurah Syar’iyah

Departemen Da’wah dan Kaderisasi PP WI bekerjasama dengan UKM LDK MPM Unhas, Kamis-ahad 3-6 Agustus 2006 mengadakan Daurah Syar’iyah (Penataran Keislaman).
sebagai pemateri utama adalah Syaikh Dr. Abu Ashim (Mantan Dekan Fakultas Al Qur’an Univ.Islam Madinah Arab Saudi), materi yang dibawakan : Tafsir Surah Al Ahzab, Dakwah, Amal Jama’i dan ditambah materi suplemen dari ustadz-ustadz Wahdah Islamiyah. Acara ini berlangsung di Masjid Kampus Unhas, dihadiri lebih dari 900 peserta yang berasal dari utusan Da’i Wahdah dari beberapa cabang di indonesia (Yogya, bandung, tarakan, ternate, bekasi dan daerah lainnya) serta beberapa binaan Wahdah Makassar.

Acara ini di tutup oleh Ketua Umum Wahdah Islamiyah Pusat Ustadz Zaitun Rasmin, Lc (Dosen salah satu Cab.Lembaga Pendidikan Islam Arab saudi di Tokyo Japan). Setelah acara dilanjutkan dengan Temu Da’i Wahdah islamiyah yang merupakan Alumni dari Berbagai Lembaga Pendidikan Islam di Indonesia dan di timur tengah (stiba, Lipia jakarta, Univ.Islam Madinah dll), dihadiri sekitar 82 Da’i yang dipandu langsung oleh Ketua Umum Wahdah Pusat bertempat di Kampus Ma’had ‘Aly Wahdah Islamiyah (STIBA) dan malamnya dilanjutkan dengan muhadharah oleh Syaikh Dr. Abu Ashim.

Artikulli paraprakDOSA DIANGGAP ENTENG,Tanya Kenapa?
Artikulli tjetërTokoh Senior Wahdah Islamiyah Raih Cum Laude Doktor Di UGM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini