Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Baubau Dikukuhkan

Date:

foto1

Baubau, 13 Rabiul Akhir 1434/24 Februari 2013M

Satu lagi Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah dikukuhkan, DPD Wahdah Islamiyah Kota Baubau untuk periode 1434 – 1438 H/2013 – 2017 M dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah, Ust. Muh. Ikhwan A Jalil, Lc,.

DPD Wahdah Islamiyah yang didirikan pada desember 2008 ini tengah memasuki Tahun ke lima, dan sekarang memasuki periode ke dua. Pada periode pertama lalu DPD Wahdah Islamiyah Baubau lebih fokus pada penguatan internal personal organisasi serta upaya keras memperkenalkan Wahdah Islamiyah kepada masyarakat.

Pada periode ke dua ini DPD Wahdah Islamiyah Baubau difokuskan pada peletakkan dasar perjuangan. Mengorientasikan diri pada penguatan nilai – nilai kekaderan sebagaimana target yang menjadi tujuan Tarbiyah.

foto2

Dalam acara pengukuhan yang dilaksanakan di Aula Hotel Rosihan tersebut hadir Perwakilan Walikota Baubau yaitu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Linmas Kota Baubau  yang memberikan sambutan sekaligus membuka dengan resmi rangkaian kegiatan pengukuhan ini.

Beliau memberikan apresiasi yang baik kepada DPD Wahdah Islamiyah Baubau termasuk meminta agar DPD Wahdah Islamiyah Baubau dapat menjadi mitra bagi pemerintah untuk membangun masyarakat Baubau yang beradab dan berakhlak.

Pejabat lain yang sempat hadir pada pengukuhan ini adalah Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Baubau yang turut membawakan sambutan, termasuk Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Baubau turut hadir memenuhi undangan panitia.

foto3

Pengukuhan pengurus DPD Wahdah Islamiyah Kota Baubau dihadiri pula oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Wahdah Islamiyah Propinsi Sulawesi Tenggara Ust. Ir. Muhammad Ikhwan Kapai, dan Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kota Kendari Ust. Riyan Sahputra, S.Pd.I.

Acara pengukuhan di rangkaikan dengan dua kegiatan lainnya yaitu Tabligh Akbar Khusus Untuk Ikhwah dan Seminar Parenting Khusus Akhwat.

Reporter : Infokom DPD Baubau
Editor : Abu Ubaidillah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Berhasil Mendirikan 22 Sekolah, Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah Luwu Timur Dapat Apresiasi Dari Dinas Pendidikan Kabupaten

MALILI, wahdah.or.id - Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di...

Menyongsong Bulan Zulhijah 1445 H, Ini Dia 5 Program Nasional Wahdah Islamiyah

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Pada bulan Zulhijah tahun ini, Panitia...