Pengukuhan Cabang Sidrap

Ketua Umum Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin, Lc mengukuhkan Secara resmi Pengurus Wahdah Islamiyah Cabang Sidrap Periode 2006-2010 M  pada Hari Sabtu lalu 09/09/06.

Dalam sambutannya, Ustadz Zaitun memberikan 2 pesan penting kepada Pengurus baru, yang diketuai oleh Ust.Muh.Said Saad, Lc agar dalam menjalankan amanah da’wah ini bekerja secara sungguh-sungguh dan disiplin dalam segala hal, dalam sambutannya Ustadz yang pernah tinggal selama 4 tahun di Jepang ini banyak memberikan contoh-contoh kehidupan Masyarakat Jepang, walaupun negeri non Muslim akan tetapi banyak mengamalkan perilaku yang seharusnya milik kaum Muslimin, di Jepang Beliau  sebagai Dosen di Lembaga Islam dan Bahasa Arab Jepang.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Bupati Sidrap, H.Andi Rangong, dan dalam kesempatan ini beliau memberikan sambutan dan menandatangi Berita Acara Pengukuhan Cabang WI Sidrap.

Pengukuhan ini bertempat di Pesantren Al Iman Ulu Ale, Pesantren ini merupakan Pesantren Wahdah Islamiyah yang didirikan 6 tahun lalu dan sampai sekarang telah membina santri Tingkat SMA,SMP dan TK, Alhamdulillah Tahun ini 2 lulusan SMA Pesantren ini melanjutkan pendidikan di LIPIA Jakarta.  

Artikulli paraprakBupati Enrekang Meresmikan Pesantren Dan Masjid Wahdah Islamiyah
Artikulli tjetërPERSIS Garut Studi Banding Ke Wahdah Islamiyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini