Penggalangan Dana Palestina DPC WI Gowa

Date:

Penggalangan Dana Palestina DPC WI Gowa

Bertempat di Masjid Nurul Izzah Pallangga, Departemen Sosial DPC Wahdah Islamiyah Gowa Menggelar Tabligh Akbar dengan Tema: "Palestina Memanggil Kita", hari Ahad, 21Muharram 1430 H / 18 Januari 2009 M.

Kegiatan yang dihadiri ratusan peserta dari ikhwan dan akhwat Sekabupaten Gowa, serta masyarakat umum, menghadirkan Ust Ikhwan Abdul Jalil,  Lc (Wakil Ketua Umum DPP WI) sebagai narasumber.

Dalam orasinya, Ust. Ikhwan mengajak kepada peserta Tabligh Akbar dan kaum muslimin pada umumnya untuk senantiasa memberikan sebahagiaan harta yang dimiliki untuk perjuangan kaum muslimin di Palestina.

Selesai Tabligh Akbar acara dilanjutkan dengan aksi penggalangan dana oleh panitia pelaksana. Dalam penggalangan dana ini panitia berhasil mengumpulkan dana kurang lebih Rp. 56.356.300 dengan rincian : Rp. 19.031.300 (secara tunai), Rp. 5.400.000 (secara Lisan), Rp. 1.025.000 (dalam bentuk HP GSM & CDMA, sendal, kacamata dan beberapa jaket yang sudah dilelang), dan Rp. 30.900.000 ( dalam bentuk jam tangan, Cincin Emas, dan sebidang tanah siap bangun dengan luas 100m2/10x10m yang belum dilelang).

Hasil penggalangan dana ini rencananya akan disumbangkan kepada warga Palestina melalui DPP Wahdah Islamiyah di Makassar. Tidak hanya, pengagalangan dana,  WI  Gowa, melalui Departemen Kesehatannya, melakukan  pendonoran darah, berhasil mengumpulkan 25 kantong darah.
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Di Olimpiade Matematika, Caraku Mengukir Prestasi Sejak Dini

BELOPA, wahdah.or.id – Di tengah kesibukan belajar dan rutinitas...

Berdedikasi 10 Tahun untuk Umat, Wahdah Islamiyah Wajo Dapat Apresiasi dari Pj. Bupati Andi Bataralifu

WAJO, wahdah.or.id – Pj. Bupati Wajo, Andi Bataralifu, menghadiri...