Pengajian Bersama 13 Majelis Taklim Bulukumba

Sebagai realisasi salah satu program kerja Silaturrahmi Majelis Taklim Unit Ummahat Lembaga Muslimah (LM) Cabang Bulukumba, ahad 13 Rabiul Awal 1428 H (1/4) mengadakan pengajian bersama dgn tema “Sehari Bersama Ummuhat”. 

Pengajian ini dihadiri 90 anggota Majelis Taklim (MT) dari 13 MT Binaan LM Bulukumba  yang berasal dari berbagai komponen ibu-ibu namun menyatu dan berbaur dalam nuansa Islam. Ketua WI Cabang Bulukumba Ustadz Jusman,S.Pd memberikan Taujihat pada pengajian tersebut, yang sebelumnya acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua LM Bulukumba Ir.Fifiyanti Rusman.

Kegiatan ini  dirangkaikan dengan beberapa lomba, yakni lomba kreasi  kue, merangkai bunga dan cerdas cermat. Pada lomba kreasi kue dimenangkang MT BTN Cabalu (kue macaroni panggang), runner up MT At Tarbiyah (Kue Jungkir Balik), juara 3 LM (Kue Puding Zebra), juara favorit MT dari jalan Matahari (Kue Pukis). Lomba Merangkai Bunga dimenangkang oleh MT dari jalan jambu, runer up MT At Tarbiyah dan Juara 3 BTN Ma’lengu. Lomba Cerdas Cermat, juara 1 MT Jl. Jambu, runner up MT Pasar Cekkeng, dan juara 3 MT At Tarbiyah.(Soshub LM Bulukumba)

 

Artikulli paraprakBupati Resmikan Masjid Wahdah Kolaka
Artikulli tjetërYESUS BELUM WAFAT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini