Pembentukan DPC Barru
(Cabang WI Ke-30)

Ahad/3 Februari, daerah binaan binaan WI Barru dibentuk menjadi Daerah Pimpinan Cabang (DPC) WI Barru. Nurhadi, S.Hut, diberi amanah untuk menahkodai DPC WI termuda ini. Nurhadi akan didampingi oleh Ibnu Hajar, S.Pd. (Wakil Ketua), Sufyan, S.Pd. (Sekretaris Umum) Hasrul, S.Pd (Bendahara Umum), yang dilengkapi beberapa departemen.

Menurut Ketua Departemen Pengembangan Daerah (DPD) DPP WI, Ir. Iskandar Kato, DPC Barru merupakan cabang yang 30 WI, yang tersebar di seluruh Indonesia. DPC Barru ini secepatnya akan dikukuhkan oleh DPP WI.
   
Pembentukan DPC Barru ini, menurut Iskandar, setelah melalui persyaratan untuk dijadikan daerah cabang. Misalnya, lanjut mantan Kepala Adum WI, sudah memiliki halaqah tarbiyah, mulai dari ta’rif sampai takwin.
   
Pembentukan DPC, juga dirangkaikan dengan pelatihan manajemen cabang, dengan pemateri, Ir. Iskandar Kato. Adapun materi, Komunikasi dakwah, kesalahan dalam manhaj, metode merubah kondisi umat. Sekitar dua puluh orang peserta, yang hadir dalam pelatihan manajemen cabang I di Barru.

 

Artikulli paraprakDepag Perlu Fasilitasi Penentuan Waktu Shalat
Artikulli tjetërKKA Gel II Ma’had Aly Berakhir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini