Wahdah Adakan Pelatihan Zakat

Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (LAZIZ PP WI) – WI Cabang Pinrang bekerja sama dengan Pemda Kabupaten Pinrang mengadakan Pelatihan Zakat, Ahad 7 Shafar 1428 H (28/2) bertempat di Aula Kantor Bupati Pinrang.

Pelatihan Zakat yang pertama kali diadakan WI ini, bertujuan selain sebagai sarana sosialisasi rancangan Perda Zakat Kabupaten Pinrang juga memberikan penjelasan secara praktis seputar zakat kepada masyarakat. Pada kegiatan ini dibawakan 5 materi, yaitu: Sosialisasi Badan Amil Zakat (BAZ) oleh Ketua BAZ Pinrang Drs.H.Azip Awis, M.Si, Manajemen BAZ oleh Ketua Syarikat Al Amin Wahdah Islamiyah Ust.Dr.Hamid Habbe,SE,M.Si. Panduan Zakat Dalam Islam oleh  Ust.Rahmat Abd.Rahman,Lc, Orang-Orang yang Menerima Zakat oleh Bakri Rahimin,Lc serta materi Aplikasi Zakat Kontemporer oleh Ust.Ahmad Hanafi,Lc.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 350 orang, yang diikuti oleh para Imam Masjid dan Ketua Pengurus Masjid Se-Kabupaten Pinrang, masyarakat pinrang secara umum serta utusan beberapa cabang dan daerah binaan WI Sulsel-Sulbar-Sultra. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Bapak Sekda Kabupaten Pinrang Drs.H.Ali Usman,M.Si.

 
 

Artikulli paraprakVonis Kafir
Artikulli tjetërPengukuhan Pengurus Wahdah Sinjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini