Selama dua hari kemarin (Sabtu – Ahad ) Departemen Da’wah dan Kaderisasi bekerjasama dengan Lembaga Muslimah Wahdah Islamiyah mengadakan kegiatan “Pelatihan Manajemen Pengelolaan Daurah dan Tarbiyah” yang mengambil tempat di Aula Masjid Wihdatul Ummah Makassar dengan menggunakan Lantai I untuk peserta Akhawat dan Lantai II untuk peserta Ikhwah. Kegiatan ini diikuti oleh tidak kurang dari 350 orang peserta Murabbi dan Murabbiyah dari berbagai daerah Cabang maupun daerah binaan WI.
Untuk meningkatkan keterampilan mengelola kegiatan-kegiatan daurah dan tarbiyah dan untuk menyegarkan ulang pentingnya maksimalisasi da’wah dan pembinaan ummat menuju terwujudnya manusia-manusia yang berkualifikasi 5 M (Mu’min, Mushlih, Mujahid, Muta’awin dan Mutqin) maka selama dua hari kemarin (Sabtu – Ahad ) Departemen Da’wah dan Kaderisasi bekerjasama dengan Lembaga Muslimah Wahdah Islamiyah mengadakan kegiatan “Pelatihan Manajemen Pengelolaan Daurah dan Tarbiyah” yang mengambil tempat di Aula Masjid Wihdatul Ummah Makassar dengan menggunakan Lantai I untuk peserta Akhawat dan Lantai II untuk peserta Ikhwah. Kegiatan ini diikuti oleh tidak kurang dari 350 orang peserta Murabbi dan Murabbiyah dari berbagai daerah Cabang maupun daerah binaan WI.

Materi-materi yang disajikan adalah : Ahdaf At Tarbiyah, Sifat-sifat Murabbi, Kiat-kiat Sukses sebagai Murabbi, Da’wah Fardiyyah, Metode Pengelolaan Tarbiyah dan Manajemen Pengelolaan Daurah. Insya Allah seluruh rekaman dan naskah materi dari kegiatan ini akan dikirimkan kepada para da’i/murabbi di cabang-cabang/daerah binaan yang tidak dapat mengikuti kegiatan ini karena kendala jarak geografis. Karena itu diharapkan sikap proaktif dari para Da’i/Murabbi untuk mengingatkan Dep.Da’wah dan Kaderisasi sebagai pelaksana kegitan ini.

Artikulli paraprakPenerimaan Mahasiswa Baru STIBA
Artikulli tjetërSEKILAS TENTANG BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini