Pelatihan Manajemen Cabang Sorowako

Dalam rangka persiapan Cabang DPP WI yang Ke-29, Cabang Luwu Timur berkedudukan di Sorowako, selama 2 hari 19-20 Syaban 1428 H/1-2 September diadakan Pelatihan Manajemen Cabang Persiapan Sorowako.

Dalam sambutannya, Sekjen DPP WI, Ustadz Ir.H.Muh.Qasim Saguni mengingatkan kepada Pengurus Wahdah Sorowako, perjuangan Islam itu merupakan suatu kewajiban sekaligus suatu kebutuhan, kita butuh kemulian dan kebahagian  dan jalan untuk menuju ke sana adalah dengan mengurus agama ini.

“Kebenaran yang tidak teroganisir akan dikalahkan dengan kebatilan yang terorganisir, olehnya itu kita perlu adanya penataan dan manajemen yang baik dalam mengelola Organisasi Dakwah ini, tidak berjalan secara spontanitas, akan tetapi ada pembagian tugas pada setiap aspek kepengurusan”, tegas sekjen menutup sambutannya.

Pelatihan ini diisi beberapa materi, diantaranya: Urgensi Tandzim dan Amal Jamai Oleh Ustadz Muh.Yani Abd.Karim,Lc (Ketua Bidang II DPP), Strategi Pengembangan Cabang dan Manajemen Organisasi Oleh Sekjen DPP WI, Pengantar Administrasi dan Komunikasi oleh Muh.Nurhidayat, S.Sos (Ketua Biro Adum), Sosialisasi LPTKA dan Biro Hukum oleh Ustadz Irwan Hasbi, SH (Ketua Departemen LPTKA dan Ketua Biro Hukum), dan Sosialisasi Lingkungan Hidup oleh Ustadz Ir. Saiful Bahri (Ketua Departemen Lingkungan Hidup)

Dijadwalkan setelah Ramadhan, Cabang Luwu Timur akan dikukuhkan DPP, yang berpusat di Sorowako, meliputi binaan Malili, Lambara, dan Wowondula.
 

Artikulli paraprakJumat Hari ibadah
Artikulli tjetërPersahabatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini