logo wiBertempat di Masjid Attauhid Tarakan, DPD Wahdah Islamiyah Tarakan mengadakan pelatihan Daurah Tadribiyah dan Manajemen Organisasi se-Kalimantan timur bagian utara. Kegiatan ini berlangsung, Kamis-Jum’at/17-18 Mei 2012. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Dewan Syuro Wahdah Islamiyah Indonesia, Ir. Muh. Qasim Saguni, MA dalam arahan ketua Dewan Syuro beliau menghimbau agar Sumber Daya Manusia lebih diutamakan daripada membangun bangunan fisik jangan sampai ada masjid yang berubah fungsi menjadi Museum karena tidak ada SDM yang mengelolanya imbuhnya. dalam pelatihan ini diharapakan setiap Da’i mampu menjadi pelopor dakwah disetiap daerahnya masing-masing.

Daurah Ini menghadirkan 2 pemateri, yakni Ust. Muh. Qasim Saguni, MA (Ketua Dewan Syuro Wahdah Islamiyah Indonesia) dan Ust. Jahada Mangka, Lc, MA dan diikuti dai Wahdah Islamiyah Indonesia yang berasal dari Daerah Kalimantan Timur Bagian Utara seperti Tarakan, Nunukan dan  Malinau.

Memanfaatkan Kedatangan Dai Senior dari Wahdah Islamiyah Indonesia DPD Wahdah Tarakan melaksanakan beberapa agenda diantaranya Tarbiyah Gabungan Semua marhalah, Ta’lim-Ta’lim subuh dibeberapa masjid dikota Tarakan dan mengisi Diagra (Dialog Agama Islam Di Udara)  di Radio RRI Tarakan yang merupakan acara rutin setiap hari jum’at  pukul 15.00 Wita.

Artikulli paraprakTalk Show Muslimah (SMART PARENTING FOR SMART KIDS)
Artikulli tjetërMuslimah Wahdah Yogya Gelar Baksos “Muslimah Care for Sociaty”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini