Pelantikan Pengurus Baru WI Takalar

Date:

Pelantikan Pengurus Baru WI Takalar

Pengurus baru DPD WI Takalar periode 1429-1433 H/2008-2012 M dikukuhkan secara resmi oleh DPP WI, Ahad 20 April 2008 di Aula Depag Kabupaten Takalar.

Acara pelantikan pengurus baru dan dirangkaikan musker cabang dibuka oleh Asisten III Pemkab Takalar Drs. Nawir Majjadi, MS. Dalam sambutannya, Asisten III berharap peran WI turut membantu kerja-kerja pemerintah dari sisi spritualnya untuk mendukung pembangunan Takalar, apalagi telah ada empat perda syariat yang telah ditetapkan, yaitu: Bebas buta aksara Al Quran, Pelarangan Miras, Zakat dan Pakaian Muslim. Serta dapat berkoordinasi dengan elemen lain dalam melaksanakan prokernya.

Mewakili DPP WI, Ustadz Saiful Yusuf, Lc (Ketua Bidang I), dalam sambutannya, mengharapkan para pengurus baru agar dapat merumuskan proker yang mendukung visi  misi 1436/2015 yang mengacu pada hasil mukernas dalam bentuk renstra (Rencana Strategis), untuk menghasilkan program nyata sesuai tujuan yang telah ditetapkan.

Lanjut Ketua Bidang yang membawahi Dakwah dan kaderisasi ini, menghimbau para pengurus agar tidak sekedar berdakwah, tapi dakwah harus punya strategi yang matang, proker yang jelas serta target yang ingin dicapai.

Turut hadir dan membawakan sambutan, Muhammad Yahya, M.Ag mewakili Kakandepag Kab. Takalar dan Hasid Hasan Palogai, SH, MA mewakili MUI Kab. Takalar. Juga hadir dalam rombongan DPP, Suardi Dahlan, S.Pd (Sekretaris Departemen Pengembangan Daerah). Pada periode baru ini, A.Muhammad Tang diamanahi sebagai Ketua Cabang DPC WI dan Rusman Syarif sebagai Sekretaris DPC WI.

 

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Edukasi Para Pengajar Al-Qur’an di Wahdah, Bidang Khidmatul Qur’an Adakan Daurah Tahsin Nasional

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Lembaga Pengembangan Pengajaran Tahsinul Qira'ah (LP2TQ)...

LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat Beri Beasiswa Pendidikan untuk Dua Anak SD Penghafal Qur’an

GOWA, wahdah.or.id -- Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) telah menyalurkan...

Konsultasi Syariah Pertama Kali Digelar Di Wahdah Sinjai, Ketua DPD: Alhamdulillah, para Asaatizah kita yang mendatangi kita.

SINJAI, wahdah.or.id -- "Semua Pertanyaan Ada Jawabannya, Semua Masalah...

Kebahagiaan Santri Al-Khairat: WIZ dan MTT Kerjasama Salurkan Bantuan Sarana Pendidikan

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Relawan Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) mengunjungi...