GOWA – Tim Wahdah Islamiyah Tanggap Corona (WITC) Kabupaten Gowa menggelar aksi sosial berupa pembagian 78 paket sembako kepada para guru mengaji dan Dirosa di beberapa titik wilayah kecamatan di Kabupaten Gowa, Rabu (2204/2020).

Penyaluran kepada para guru mengaji dan Pendidikan Alquran ini diterima secara simbolis oleh Abdul Khalid, Ketua LP3Q Wahdah Islamiyah Gowa.

Penyaluran kepada para guru mengaji dan Pendidikan Alquran ini diterima secara simbolis oleh Abdul Khalid, Ketua LP3Q Wahdah Islamiyah Gowa.

Dalam keterangan tertulisnya, Ketua Tim WITC Gowa Muhammad Ilyas mengatakan, dengan kondisi yang ada diharapkan masyarakat dapat terus bersabar dan tetap mematuhi seluruh himbauan pemerintah dan ulama terkait penanganan wabah ini khususnya di Kabupaten Gowa.

“Tim WITC Gowa juga terus mengajak seluruh masyarakat untuk saling tolong menolong dengan menyisihkan sebagian hartanya untuk  disalurkan kepada sebagian masyarakat yang terdampak,” tutur Muhammad llyas.

Tim WITC Gowa membagikan masker dan Hand Sanitizer kepada sejumlah pedagang, pengguna jalan dan masyarakat di area Pasar Terminal Sungguminasa Gowa, Kamis (16/04/2020).

 

Pembagian paket sembako ini merupakan salah satu di antara program WITC Gowa dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, setelah sebelumnya pada hari Selasa (21/04/2020) tim WITC membagikan paket Alat Pelindung Diri (APD) kepada sejumlah Tenaga Kesehatan yang sedang bertugas di Puskesmas Moncobalang, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, dan sepekan sebelumnya, tepatnya pada hari Kamis (16/04/2020) membagikan masker dan Hand Sanitizer kepada sejumlah pedagang, pengguna jalan dan masyarakat di area Pasar Terminal Sungguminasa Gowa. (*rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here