PDP Sudah Difungsikan

(Lima Kelas SD dan Dua Kelas TK)

Pusat Dakhwah dan Pendidikan (PDP) Wahdah Islamiyah resmi difungsikan, Senin/14 Juli 2008,  sebanyak lima kelas di gedung tersebut dipergunakan dalam proses belajar mengajar Sekolah Dasar (SD) Wihdatul Ummah dan dua kelas untuk TK Wihdatul Ummah, yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah (YPWI). Sebagai rinciannya, kelas satu sebanyak tiga kelas (dua kelas di Dg.Sirua), kelas dua sebanyak satu kelas (empat kelas di Dg.Sirua), serta kelas tiga sebanyak satu kelas (tiga kelas di Dg.Sirua).

Meskipun, baru lima kelas dipergunakan, namun proses pembangunan gedung yang lain masih terus berlangsung. Ke depan, Panitia pembangunan PDP akan terus mengumpulkan dana agar bisa merampungkan pembangunan sesuai yang telah direncanakan. Untuk tahap selanjutnya, prioritas pembangunan Pusat Dakwah Muslimah (PDM) dengan anggaran mencapai Dua Milyar Rupiah sebagai penunjang kelancaran dakwah, yang selama ini perkembangan dan kegiatan-kegiatan Muslimah sangat pesat dan banyak, sehingga memerlukan tempat yang luas dan efektif.

 

Olehnya itu bagi kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dalam pembangunan Pusat Dakwah Muslimah (PDM) dapat mengirim bantuannya ke Rek.BNI Syariah No.2223332224 a.n Muhammad Arifin QQ P3DP-WI dan Bank Muamalat No.Rek 801.13535.22 a.n Muhammad Arifin BDN PANITIA PDP.Mohon konfirmasi bantuannya ke Akh Rusmin Latif CP:085242896230, 04115259652. Syukran Jazakumullahu Khaeran atas perhatian dan bantuannya.

Selain penempatan gedung sekolah baru, YPWI juga melakukan serah terima jabatan kepala sekolah SMA IT Wahdah Islamiyah dari pejabat lama Zubair, S.Pd,(Jabatan baru, Ketua Departemen Pendidikan DPP) ke pejabat baru, Asykaryaman, S. Pd. Menurut Ketua YPWI, Ust. Muh. Yani Abd. Karim, Lc, pergantian kepala sekolah dalam sebuah institusi pendidikan wajar, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan.
 

Artikulli paraprakKetua Umum Kunjungi Balikpapan dan Medan
Artikulli tjetërUnit Sosial LM Makassar Khitan 172 Putri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini