Pasca Muktamar, Pengurus WI Gorontalo Berkunjung Ke DPR RI

Date:

Pasca Pelaksanaan Muktamar III Wahdah Islamiyah di Jakarta, Kamis 21 Juli 2016, segenap pengurus Wahdah Islamiyah Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW, Ust. H. Ishak AR Bakari, Lc, M.Fil.I silaturahin ke anggota DPR – RI asal Gorontalo, Bapak Elnino Moh. Husein Mohi bertempat di Gedung MPR-RI. Rombongan diterima langsung oleh Bapak Elnino diruang kerjanya. Dalam suasana yg penuh kekeluargaan tersebut, Ustad Ishak Bakari mengungkapkan beberapa hal berkaitan pelaksanaan muktamar Wahdah Islamiyah yang pertama kalinya dilaksanakan di Jakarta.

grtl-dpr2

Dalam kesempatan ini, Ustad Ishak yang juga Wakil Ketua MUI Provinsi Gorontalo ini mengungkapkan bahwa eksistensi Wahdah Islamiyah di Gorontalo telah mengalami perkembangan yang cukup pesat yang ditandai oleh keberadaan WI diseluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Gorontalo. Dihadapan anggota komisi I DPR RI ini, beliau juga menegaskan sikap WI terhadap politik praktis, “Wahdah Islamiyah bukan merupakan ormas yang berafiliasi pada partai politik, sehingga untuk menjaga originalitasnya, maka setiap anggota atau kader yg terlibat dalam partai politik langsung diberikan surat pemberhentian sebagai kader WI,” tegas ustad yang juga anggota Baznas Provinsi Gorontalo ini.

Sejalan dengan Ustad Ishak,  anggota DPR-RI dari fraksi Gerindra itu mengatakan bahwa secara pribadi bersyukur atas kunjungan dari Wahdah Islamiyah dan berharap Keberadaan Wahdah Islamiyah dapat menjadi lokomotif perubahan di tengah-tengah masyarakat dan tetap menjadi ormas yang steril dari politik praktis.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama pengurus Wahdah Islamiyah Gorontalo bersama anggota DPR RI bidang Pertahanan, Intelejen, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika ini. [Humas WIG]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Menyongsong Bulan Zulhijah 1445 H, Ini Dia 5 Program Nasional Wahdah Islamiyah

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Pada bulan Zulhijah tahun ini, Panitia...

Apresiasi dari Wakil Ketua DKM Masjid Kubah 99 Asmaul Husna terhadap Kegiatan Tarbiyah Gabungan Wahdah Islamiyah Makassar

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Wakil Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM)...

Padat, Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Dipenuhi Jamaah Tarbiyah Gabungan Wahdah Makassar

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Wahdah Islamiyah Makassar menggelar kegiatan Tarbiyah...

Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah Sambangi Pengurus Pusat Hidayatullah Tuk Bahas Peluang Sinergi dan Kolaborasi

JAKARTA, wahdah.or.id - Dewan Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah (DPP...