Open House DPC Tarakan

  • Akan Ikut Mencanangkan "Satu Rumah Satu Penghafal AlQuran"

Tarakan, Setelah  Sholat Idul Fitri yang dipusatkan di Halaman Parkir Pasar Tenguyun Tarakan dilaksanakan DPC Tarakan menggelar Open House dan Silaturahim.

Kegiatan ini dipusatkan disekitar Pasar Tenguyun Tarakan di rumah Muhammad Jufri, ST Ketua Departemen Sosial, Kesehatan Dan Lingkungan hidup. kegiatan ini dihadiri kader, pengurus, simpatisan, Orang tua Mahasiswa STIBA dan masyarakat umum kegiatan ini merupakan pertama kali dilaksanakan DPC Tarakan.

Ketua DPC Tarakan Dalam Sambutannya meyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia-Panitia Ramadhan Seperti Panitia Amplop Ramadan atas kerja kerasnya sehingga target yang diinginkan tercapai, Panitia I’tikaf, Panitia Zakat, Panitia Open House dan seluruh Departemen yang ada atas kerja kerasnya.

Ketua DPC juga menekankan kepada Ketua-Ketua Departemen agar  memiliki satu program unggulan di setiap Departemen. Tahun ini DPC Tarakan juga akan meluncurkan program unggulan sesuai arahan DPP yaitu "Satu Rumah Satu Penghafal Alqur’an" dalam program ini diharapkan di dalam satu rumah (Satu keluarga) terdapat minimal satu orang penghafal Alqur’an   (Hermanto/ Humas DPC)

Artikulli paraprakDaftar Tempat Shalat ‘Idul Fitri di Kota Makassar dan Sekitarnya
Artikulli tjetërKetua Umum Kunjungi Pesantren Husnayain

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini