Musyawarah Pengurus Pleno Wahdah Bulukumba

Date:

(Bulukumba-Wahdah.Or.Id) – Sekitar 35 orang pengurus dewan pimpinan daerah wahdah islamiyah (DPD WI) Bulukumba dan dewan pimpinan cabang (DPC) se-kab. Bulukumba telah melaksanakan musyawarah pengurus pleno (MPP), Ahad 7 Januari 2017, di Aula Akademi Keperawatan (AKPER) Bulukumba, guna melaksanakan musyawarah pengurus DPD WI Bulukumba.

Agenda dari acara ini berupa; 1. sosialisasi hasil muktamar dan mukernas, 2. Evaluasi program kerja dan 3. Agenda program kerja kedepan. MPP tersebut merupakan pleno yang terakhir dalam pengurusan karena pada bulan Maret 2017, DPD WI Bulukumba sudah menggelar MUSDA V.

Ketua DPD Bulukumba, Jusman M, S.Pd.,MM. sekaligus membuka acara, menyampaikan kondisi real DPD wahdah Bulukumba yang menempati kategori A dari DPD yang lain adalah termasuk DPD yang besar Karena bisa melakukan program dan keuangan secara mandiri. Di dalam sambutannya yang lain, mengajak untuk saling menguatkan dalam kepengurusan, jangan saling melemahkan sehingga menghasilkan program yang berkualitas.

Adapun pelaksanaan MPP sangat antusias dari para peserta, terlihat dari banyaknya saran dan pertanyaan yang muncul yang sifatnya membangun untuk bisa diterapkan kedepan.

Di akhir musyawarah pengurs pleno, ditutup oleh taujihat dari Ust. Muhammad Syawal dimana dalam taujihatnya menyampaikan motivasi kepada para segenap pengurus untuk terus berkarya dalam dakwah dan melakukan perbaikan dari setiap kesalahan-kesalahan yang dilakukan.[ab/ir]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Wahdah Inspirasi Zakat Salurkan Paket Iftar Berisi Nasi dan Ayam Khas untuk Warga Khan Yunis

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki penghujung bulan suci Ramadhan,...

Jangan Sampai Tidak Hafal! Ini Doa yang Nabi Ajarkan Ketika Bertemu Malam Lailatul Qadr

MAKASSAR, wahdah.or.id - Ramadan tahun ini 1445 H/2024 M,...

10 Hari Terakhir Ramadan: WIZ Terus Layani Dapur Umum di Khan Yunis, Palestina, 432 Orang Terbantu

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki 10 hari terakhir Ramadan,...