Musyawarah Kerja Daerah Wahdah Tarakan

Date:

DPD Wahdah Islamiyah Tarakan menyelenggarakan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) ke IV pada hari  Jumat 09-11 Desember 2016 pembukaan di Ruang serbaguna Kantor Walikota Tarakan dan arena rapat sidang di Masjid At Tauhid Gunung Lingkas tema  MUKERDA  adalah “’Konsolidasi Pengurus dalam Rangka Sinergitas Profesionalisme dan Kemandirian Organisasi Sebagai Landasan untuk Mewujudkan Visi 2030′.

Pembukaan Mukerda ini dihadiri oleh Pihak Pemerintah Kota Tarakan dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota tarakan bpk Dr khairul, M.Kes yang juga merupakan Penasehat Wahdah Islamiyah Tarakan, Kementrian Agama, dari Kepolisian, Simpatisan,  Perwakilan dari DPP Wahdah Islamiyah Indonesia para Pimpinan DPW Kalimantan Utara, Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Tarakan, Pengurus DPC Tarakan Tengah, Pengurus  DPC Tarakan Barat Utara dan Juga Pengurus DPC Tarakan Timur.

Dalam sambutannya saat Muskerda Perwakilan dari DPP Wahdah Islamiyah Indonesia dalam hal ini diwakili oleh Ustadz Askaryaman, S.Pd.,M.Pd menekankan kepada seluruh pengurus agar menyusun Program-Progam kerja nanti berpatokan  pada hasil Muktamar di jakarta beberapa waktu yang lalu dan Juga hasil Mukernas. Beliau juga berpesan agar Pengurus DPD dapat menjalankan amanah melalui program-program kerja yang telah dibuat dengan maksimal.

Muskerda ini akan menyusun Program-Program kerja untuk 1 tahun kedepan. Program yang dimaksud adalah program kerja dibidang Dakwah, Pendidikan, Sosial, Humas, kesehatan dan lingkungan Hidup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Aksi Sport Solidarity Day, Ust. Zaitun Rasmin: Jangan Biarkan Ada Negara Penjajah Turut Hadir di Ajang Olimpiade

JAKARTA, wahdah.or.id - Aksi SPORT SOLIDARITY DAY yang digelar...

Koperasi Emas DPD Wahdah Sidrap Dapat Kunjungan Dari Wahdah DPD Berau: Sinergi Untuk Kemandirian Ekonomi

SIDRAP, wahdah.or.id – Dalam upaya memperkuat kemandirian ekonomi lembaga,...

Olimpiade Paris 2024 Segera Dimulai, Ust. Zaitun Bersama ARI-BP Jadwalkan Aksi Damai Tolak Israel Agar Tak Ikut Serta

JAKARTA, wahdah.or.id -- Pemimpin Umum Wahdah Islamiyah Ust. Dr....

DPW Wahdah Islamiyah Bali Terima Wakaf 1 Unit Ambulance, Rasulullah Sebut Pahala Amal Jariyah Tidak Akan Terputus

BALI, wahdah.or.id - Di tengah semangat kebersamaan dan kepedulian,...