Muslimah Wahdah Yogya Gelar Baksos
“Muslimah Care for Society”

imagesLembaga Muslimah (LM) Wahdah Islamiyah Yogyakarta gelar bakti sosial (baksos) Ahad, 13 Mei 2012 di Taman Tahfidz Anak (TTA) Wahdah Yogyakarta, Pukul 09.00 sampai ba’da Dhuhur. Meskipun cuaca mendung, tapi panitia tetap bersemangat untuk menyiapkan segala sesuatunya dalam rangka mensuksekan kegiatan unit sosial Lembaga Muslimah ini.  Baksos ini sebagai wujud  kepedulian Lembaga Muslimah untuk masyarakat “Muslimah care for Society”.

Bentuk acara ini adalah pelayanan kesehatan sekaligus memperkenalkan pengobatan Nabi, mulai pengukuran tensi darah, pengecekan asam urat, pengecekan kadar gula darah, bekam dan akupuntur gratis.

Acara yang digelar sekretariat LM ini mendapatkan sambutan positif warga sekitar, dari ibu-ibu Majlis Taklim. Antusias peserta yang begitu besar dalam mengikuti bakti sosial menjadi inspirasi bagi lembaga Muslimah dalam meningkatkan kegiatan-kegiatan lain yang langsung bersentuhan dengan warga. “Kami berharap Bakti sosial ini dapat dilakukan secara rutin sebulan sekali,”  saran dari salah satu seorang warga yang hadir. (LM Yogya/*)

Artikulli paraprakPelatihan Daurah Tadribiyah dan Manajemen Organisasi se-Kaltara
Artikulli tjetërDepartemen Soskes Dapat Penghargaan di RPP DPD WI Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini