(Selayar-wahdah.or.id) Muslimah Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar mengadakan pembagian Ifthar (paket makanan buka puasa) dan paket Sembako untuk kaum dhuafa pada hari Jum’at 14 Ramadhan 1438 H (9/6/2017). Wilayah yang menjadi target pembagian adalah Kecamatan Benteng dan Benteng Selatan Kepulauan Selayar.

Salah seorang pengurus Muslimah Wahdah, Rosmiati menuturkan, “Alhamdulillah beberapa warga yang sempat dibawakan ifthar tersebut adalah salah seorang anak bernama Satria Jayatama yang kini hidup sebatangkara dan tinggal disebuah pabrik Es dekat TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Bonehalang. ” Selain mendapat paket ifthar siswa MAN tersebut juga diberi bantuan beberapa helai pakaian dan sejumlah uang untuk untuk kebutuhannya.

Pengurus Muslimah Wahdah membawakan bingkisan berupa sembako dan paket ifthar untuk Ferawati seorang siswi MAN yang telah ditinggal mati kedua orangtuanya. Bantuan serupa juga diberikan kepada Suarni, janda dengan 4 orang anak.

Dalam kegiatan “Sejuta Cinta untuk Dhuafa” tersebut Muslimah Wahdah Selayar membagikan 110 kotak nasi dan 15 paket sembako langsung kepada kaum dhuafa.[hidayat]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here