MUSLIMAH WAHDAH ISLAMIYAH GELAR BAKSOS MUSLIMAH PEDULI

Date:

(Makassar-wahdah.or.id). Senin(08/02/2016) Muslimah Wahdah Islmiyah (WI) menggelar kegiatan MUSLIMAH PEDULI dengan tema;SATU CINTA UNTUK INDONESIA. Acara ini sebagai rangkaian kegiatan Muktamar III Wahdah Islamiyah yang insyaa Allah akan digelar di ibukota Jakarta pada bulan Juli 2016 mendatang.
Acara dikemas dalam bentuk Bakti Sosial (Baksos) bertempat di Rusunawa kelurahan Mariso Makassar sulawesi-selatan. Baksos ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Gerakan Muslimah Bisa (GAMIS), Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kota Makassar dan Lembaga Muslimah (LM) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) WI Mariso.
Menurut rilis yang diterima wahdah.or.id, kegiatan baksos ini melibatkan setidaknya 50 Keluarga yang terdiri atas para ibu dan lansia. Beberapa agenda yang dilakukan antara lain; pemeriksaan kesehatan gratis, Pemberian obat-obatan, Al qur’an dan Jilbab gratis, serta penyuluhan kesehatan dan(pola hidup bersih dan sehat (PHBS).
Wakil ketua Stering Commite (SC) Muslimah Muktamar III Wahdah Islamiyah, Zelfia Amran s.Ip,M.M.,M.Sos. bahwa tujuan kegiatan ini adalah berbagi kepada sesama serta mempererat tali sitaruhim antar sesama. Selain itu kegiatan tersebut akan ditindak lanjuti dengan kegiatan pengajian dan belajar Alquran setiap bulan. (ed:sym)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Salurkan 49 Hewan Kurban, WIZ Tak Hanya Perhatikan Pangan Penerima Manfaat Melainkan Juga Dengan Kebutuhan Spiritualnya

MAKASSAR, wahdah.or.id – Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS WIZ)...

Ketua Dewan Syuro Edukasi Panitia dan Pejagal Saat Menyembelih Sapi Kurban

MAKASSAR, wahdah.or.id - Hari pertama penyembelihan hewan kurban di...

Salat Iduladha 1445 H, Tema Khutbah Wahdah Islamiyah Seragam: Jejak Cinta Nabi Ibrahim, Antara Palestina dan Makkah

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Takbir menggema sahut-menyahut memenuhi ruang dan...