Muskercab III Jeneponto

DPC WI Jeneponto menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) III di Masjid Al Huda Karisa Kel. Empong Selatan, Kec. Binamo, Sabtu/15 Februari 2008. Bupati Jeneponto H. Radjamilo, ketika membuka acara, yang dirangkaikan dengan peresmian Masjid Al Huda.

Dalam sambutannya, Radjamilo mengucapkan banyak terima kasih terhadap peran WI dalam melakukan pembinaan masyarakat Jeneponto. “Secara pribadi dan mewakili Pemerintah dan masyarakat Jeneponto, mengucapkan banyak terima kasih atas peran Wahdah”. Tandas Radjamilo. Olehnya itu, Radjamilo berjanji akan selalu mensupport program-program WI. Karenanya, Ia berharap kinerja WI terutama dalam dakwah semakin ditingkatkan. Salah satunya dengan melahirkan kader-kader dakwah.

Hadir dalam sangat kegiatan tersebut, Sekkab Jeneponto, Kadis pendidikan Jeneponto, serta unsur muspida lainnya, Direktur RSUD, yang juga Pembina DPC WI Jeneponto, dr. H. Muh. Safiuddin Nurdin.M.KM, tokoh masyarakat, dan masyarakat di sekitar masjid, dari DPP WI dihadiri oleh H. Muh. Ikhwan Abd. Jalil, LC (Wakil Ketua Umum DPP WI).
 

Artikulli paraprakTemu Aktivis Forum
Artikulli tjetërMusyawarah Pembentukan DPC WI Bantaeng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini