(Wahdah.or.id) SLEMAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Sleman menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) II pada Ahad, 1 Jumadil Tsani 1439 H/ 18 Februari 2018 di Sekolah Al-Wahdah Sleman, D.I. Yogyakarta. Mukerda II bertujuan untuk menyusun program kerja strategis dalam satu tahun kedepan.

Mukerda kali ini mengusung tema “Penguatan Ukhuwah Kader dan Organisasi untuk Optimalisasi Tarbiyah dan Dakwah Menuju Wahdah Sleman Berdaya”.

Acara ini dihadiri oleh pengurus DPD MWD Wahdah Islamiyah Sleman yang baru periode 1439-1444 H/2018-2022 M. Hadir juga utusan dari DPW Yogyakarta yang turut mendampingi jalannya Mukerda.

Pembukaan Mukerda II Sleman dimulai pukul 08.15 WIB, diawali dengan pembukaan oleh MC dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-quran. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Muhammad Qudus selaku ketua panitia, Ustadz Ihsan Mulyono sebagai Ketua DPD Sleman dan sambutan terakhir disampaikan oleh Ustadz Wandi Suwarno dari DPW Yogyakarta sekaligus membuka acara ini.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan dengan sidang pleno. Peserta Mukerda yang hadir tampak antusias mengikuti acara. Mereka aktif memberikan masukan dan saran yang membangun terhadap program kerja yang dipaparkan oleh pengurus harian dan setiap departemen.

Acara ditutup sekitar pukul 15.00 WIB. Ketua DPD WI Sleman berharap program kerja yang telah disusun dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.[]

Berita sebelumyaWahdah Islamiyah Kendari Launcing ‘KALEIDOSKOP’
Berita berikutnyaDaurah Nasional Takwin Ula Sukses Digelar di Banten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here