SLEMAN, wahdah.or.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kabupaten Sleman Yogyakarta kembali menggelar Musyawarah Kerja (Mukerda) ke-III di Madrasah Ibtidaiyah Al-Wahdah Kabupaten Sleman pada Ahad, 12 Jumadal Akhir 1440 H bertepatan 17 Februari 2019.

Mukerda dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah D.I. Yogyakarta, ustadz M. Asdi Nurkholis, Lc yang didampingi oleh Sekretaris DPW, Ustadz Wandi Suwarno.
Dalam sambutannya, ustadz Asdi menyampaikan beberapa pesan dari Ketua Umum Wahdah Islamiyah, Ustadz M. Zaitun Rasmin, Lc, MA saat menghadiri Mukernas di Makassar beberapa bulan yang lalu.

Mukerda yang berlangsung dari pukul 08.30 WIB hingga menjelang shalat Ashar ini terselenggara dengan baik setelah seluruh pengurus menyampaikan laporan evaluasi tahun 2018 dan rancangan program kerja tahun 2019.

Di sesi penutupan Mukerda, ketua DPD Wahdah Islamiyah Sleman, ustadz Ihsan Mulyono memberikan tausyiah singkat kepada para pengurus agar senantiasa bersemangat dalam mensyiarkan dakwah Islam di wilayah Yogyakarta dan terkhusus di Kabupaten Sleman.[]

Berita sebelumyaJamaah Banjiri Tabligh Akbar Wahdah Islamiyah di Masjid Raya Mambi-Mamasa
Berita berikutnyaBKMT Apresiasi Seminar Muslimah Wahdah Islamiyah Pasangkayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here