MIUMI: Wahdah Islamiyah Harus Jadi Pagar Moral Bangsa

Date:

(Depok – wahdah.or.id)-Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Intelektual & Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Bachtiar Nasir berharap Wahdah Islamiyah dapat menjadi pagar moral bangsa. “Wahdah Islamiyah harus tampil menjadi pagar moral pembentuk manusia Indonesia yang adil dan beradab”, ucapnya pada ceramah Tabligh Akbar Sejuta Cinta Untuk Indonesia yang digelar Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah Depok pada Ahad (10/4).

“Wahdah Islamiyah dengan ratusan cabangnya di seluruh Indonesia, ratusan ribu pengikutnya di seluruh Indoensia memiliki potensi untuk membentuk manusia Indonesia yang adil dan beradab”, lanjutnya. Menurut beliau Wahdah Islamiyah memiliki potensi membangun Indonesia yang adil dan beradab dengan ilmu pengetahuan.

Ustad yang biasa disapa UBN ini menyampaikan hal itu karena saat ini nilai-nilai keadilan dan adab telah hilang dari bangsa ini. Seperti berkembangnya paham liberalisme, gaya hidup hedonis, serta propaganda LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender). “Oleh karena itu tugas Wahdah Islamiyah membangun manusia Indonesia yang adil dan beradab”, tegasnya. “Kita mulai dari Depok dengan gerakan Sejuta Cinta untuk Indonesia”, pungkasnya. (sym).

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Wahdah Inspirasi Zakat Salurkan Paket Iftar Berisi Nasi dan Ayam Khas untuk Warga Khan Yunis

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki penghujung bulan suci Ramadhan,...

Jangan Sampai Tidak Hafal! Ini Doa yang Nabi Ajarkan Ketika Bertemu Malam Lailatul Qadr

MAKASSAR, wahdah.or.id - Ramadan tahun ini 1445 H/2024 M,...

10 Hari Terakhir Ramadan: WIZ Terus Layani Dapur Umum di Khan Yunis, Palestina, 432 Orang Terbantu

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki 10 hari terakhir Ramadan,...