“Meraih Cinta Suci dalam Indahnya Pernikahan”

Lembaga Pernikahan dan Pembinaan Keluarga Sakinah (LP2KS) Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI), Insya Allah akan mempersembahkan Daurah Pernikahan Akbar dengan mengambil tema: “Meraih Cinta Suci dalam Indahnya Pernikahan”.

Daurah ini, insya Allah akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Ahad, 8-9 Desember 2007 bertempat di Gedung Lanto Daeng Pasewang (Samping Gedung Pasca UNM). Ada 7 Materi yang akan dipaparkan dalam daurah kali ini, yakni (1) Mempersiapkan Pernikahan Suci oleh Ust. Ahmad Hanafi, Lc, (2) Peranan Pernikahan dalam Perjuangan oleh Ust. Jahada Mangka, Lc, (3) Melirik Rumah Tangga Rasulullah oleh Ust.Saiful Yusuf,Lc (4) Solusi Sehat Pra/Pasca Nikah oleh Dr.Yusuf Bahmit,SM, (5) Hal-hal yang Terlarang Sebelum Pernikahan oleh Ust. Muh. Yusran Ansar, Lc, (6) Mengatasi Kendala-Kendala Menuju Pernikahan oleh Ust. Irwan Fitri, Lc, (7) Sosialisasi Sistem Pernikahan LP2KS DPP WI oleh Ust. Syamsuddin Kurru, S.Pd

Persyaratan peserta: Membayar kontribusi, Rp. 20.000 (Mahasiswa),Rp. 25.000 (Umum), Tertarbiyah (Binaan/Kader WI) dan mendaftarkan diri paling lambat hari Jum’at, 6 Desember 2007 Pukul 12.00. CP: Suardi Dahlan (Sekretaris LP2KS) 0411 5749841. Fasilitas :Makalah, Snack, Lunch.
 

Artikulli paraprakDPP WI Mengukuhkan DPC WI Lutim
Artikulli tjetërGenerasi Muda, Aset Islam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini