Menyongsong kebangkitan Islam

Date:

DUNIA SEDANG BERUBAH: Kekhawatiran Barat Atas Jumlah Kaum Muslimin

Tulisan ini adalah narasi dalam video Youtube yang bertajuk “The World is Changing.” Video ini menggambarkan perubahan komposisi demografi dunia dan kebudayaannya yang sedang berubah. Yang mengkhawatirkan bagi Barat, lambat laun jumlah mereka, karena tingkat kelahirannya yang selalu sedikit setiap tahun, membuat penduduknya terus menyusut dan tak akan sanggup lagi menopang kebudayaannya.

th

Di sisi lain, jumlah kaum Muslimin terus meningkat yang akan memperkuat kebudayaannya dan menggantikan Eropa, Amerika dan Barat dengan identitas Islam. Secara rasional, jumlah populasi sebuah penduduk akan berdampak pada eksistensi kebudayaannya. Berapa lama lagikah ‘Barat’ atau kebudayaan Barat akan bertahan? Tulisan ini adalah jawabannya. Beberapa puluh tahun kemudian, secara keseluruhan, video itu menyimpulkan, dominasi Barat akan lenyap dan akan digantikan oleh Islam. Selamat membaca!! (Moef)

DUNIA SEDANG BERUBAH
(The World is Changing)

Kebudayaan global, anak-anak kita, akan mewarisi kebudayaan yang sangat berbeda dibandingkan saat ini.
Anda akan menyaksikan sebuah laporan mengenai perubahan demografi dunia. Berdasarkan penelitian, untuk menjaga kebudayaan lebih dari 25 tahun maka harus ada angka kelahiran 2,1-1 anak perkeluarga, jika kurang maka kebudayaan tersebut akan mengalami kemunduran.

Menurut sejarah, belum pernah ada kebudayaan yang mengalami kemunduran dari 1,9 angka kelahiran. Angka kelahiran 1,3 tidak mungkin membalik keadaan kemunduran kebudayaan karena membutuhkan 80 hingga 100 tahun untuk memperbaiki kebudayaan tersebut. Dan tidak ada model ekonomi yang dapat menopang kebudayaan tersebut dalam kurun waktu itu.
Dengan kata lain, jika 2 pasang orang tua masing-masing memiliki 1 orang anak, jumlah mereka adalah setengah dari jumlah orang tua. Jika anak-anak tersebut memiliki 1 orang anak, maka ada seperempat cucu dari 4 orang kakek nenek.

Jika hanya ada 1 juta bayi lahir pada tahun 2006, maka sulit untuk mendapati 2 juta orang dewasa pada tahun 2026. Karena jumlah populasinya menyusut maka demikian juga dengan kebudayaannya.

Pada tahun 2007, angka kelahiran di Perancis 1,8. Inggris 1,6. Yunani 1,3. Jerman 1,3. Itali 1,2. Spanyol 1,1. Di seluruh negara-negara kesatuan Eropa yaitu 31 negara, angka kelahiran mendekati 1,38. Menurut penelitian sejarah, angka ini tidak bisa dipungkiri akan menyebabkan penyusutan populasi. Dalam hitungan tahun, Eropa sebagai kita lihat tadi, akan lenyap keberadaannya.
Populasi di Eropa tidak akan menyusut. Mengapa? Imigrasi. Imigrasi Islam. Dari seluruh pertumbuhan populasi Eropa sejak tahun 1990, 90%-nya adalah imigrasi Islam. Perancis 1,8 anak perkeluarga, Islam 8,1 anak perkeluarga. Di bagian selatan Perancis, salah satu daerah populasi gereja terbesar di dunia, kini disana lebih banyak masjid daripada gereja. 30% anak-anak usia 20 tahun dan lebih muda adalah orang Islam. Di kota-kota yang lebih luas seperti Metz, Marseille dan Paris, jumlah tersebut telah berkembang hingga 45%. Tahun 2027, 1 dari 5 orang Perancis adalah Muslim. Hanya dalam kurun waktu 29 tahun, Perancis akan menjadi Republik Islam.

Dalam 30 tahun terakhir, populasi Muslim di Inggris Raya meningkat dari 82.000 jiwa menjadi 2,5 juta jiwa, meningkat 30 kali lipat. Ada lebih dari 1.000 masjid, sebagian besarnya berasal dari gereja.

Di Belanda, 50% dari seluruh kelahiran baru adalah Muslim. Dan hanya dalam kurun waktu 15 tahun, setengah dari populasi Belanda akan menjadi Muslim.

Di Rusia, lebih dari 23 juta jiwa adalah Muslim, yaitu 1 dari 5 orang Rusia. 40% dari seluruh tentara Rusia akan menjadi Muslim. Hanya dalam beberapa tahun yang singkat.

Sekarang ini di Belgia, 25% dari populasi dan 50% dari kelahiran baru, adalah Muslim. Pemerintah Belgia telah menyatakan, bahwa sepertiga dari anak-anak Eropa akan terlahir sebagai keluarga
Muslim pada tahun 2020, hanya dalam waktu 17 tahun.
Pemerintah Jerman. Hal pertama yang harus diperbincangkan adalah publisitas pernyataan yang baru-baru ini dikeluarkan, menyatakan bahwa kejatuhan populasi di Jerman tidak bisa dihentikan lagi. Jerman akan menjadi negara Muslim pada tahun 2050.

Muammar Khaddafi, pemimpin Libya berkata: “Ada tanda-tanda bahwa Allah akan memberikan kemenangan kepada Islam di Eropa, tanpa pedang, tanpa senjata, tanpa penaklukan. Kami tidak membutuhkan teroris, kami tidak membutukan para pengebom Hamas. 50 juta plus Muslim di Eropa akan mengubahnya menjadi benua Islam dalam beberapa dasawarsa. Saat ini, ada 52 juta Muslim di Eropa. Pemerintah Jerman mengatakan bahwa jumlah tersebut diprediksi akan meningkat dua kali lipat pada 20 tahun ke depan menjadi 104 juta, sama dengan sebelumnya.

Saat ini, angka kelahiran di Kanada adalah 1,6. 4 angka dibawah dari yang dibutuhkan untuk menopang kebudayaan. Dan Islam adalah agama yang paling pesat perkembangannya. Antara tahun 2001 – 2006, populasi Kanada meningkat menjadi 1,6 juta, 1,2-nya adalah imigrasi.

Amerika Serikat. Angka kelahiran warga Amerika saat ini adalah 1,6. Dengan gelombang imigrasi dari bangsa Latin, angka kelahiran meningkat 2,11. Angka yang cukup untuk menopang kebudayaan. Pada tahun 1970, ada 100.000 Muslim di Amerika, kini ada lebih dari 9 juta Muslim.

DUNIA SEDANG BERUBAH … SAATNYA UNTUK BANGKIT!!

Tiga tahun lalu, sebuah pertemuan 24 organsiasi Islam di Chicago. Catatan dari pertemuan tersebut menunjukkan kepada kita secara rinci bahwa mereka berencana untuk mengislamisasi Amerika melalui jurnalisme, politik, pendidikan dan lainnya. Mereka berkata: “Kita harus mempersiapkan diri kita sendiri pada realitas bahwa dalam 30 tahun akan ada 50 juta Muslim tinggal di Amerika. Dunia yang kita tinggali adalah bukan untuk anak-anak dan cucu kita.”

Sebuah gereja Katolik menyebutkan bahwa Islam akan melewati jumlah penganutnya. Beberapa kajian menunjukkan bahwa angka pertumbuhan Islam dalam 5 sampai 7 tahun membuat Islam akan menjadi agama yang mendominasi dunia. Sebagai orang-orang yang percaya, kami memanggil kalian untuk bergabung melakukan upaya, untuk berbagi pesan suci atas perubahan dunia.

Link Video

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Hari Pertama Berkantor Pasca Liburan Syawal, Ust. Rahmat Nasehatkan Agar Upgrade Diri di Ramadan dengan Ibadah Menjadi Peningkat Kinerja

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Aktivitas berkantor Pegawai DPP Wahdah Islamiyah...

Siap-Siap Kader Wahdah Sinjai! Berikut Jadwal Safari Dakwah Ketua Dewan Syariah

SINJAI, wahdah.or.id -- Mulai aktif menjalankan program kegiatan, menjelang...

Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

MAKASSAR, wahdah.or.id - Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan,...