MAKASSAR – Satuan tugas Wahdah Islamiyah Tanggap Corona (WITC) kembali menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

Distribusi APD disalurkan di Wihdatul Ummah Medical Center, Jalan DR. Leimena No.9 Makassar, Ahad (05/04/2020), terdiri dari Face Shield, Masker, Sarung tangan, dan Hand sanitizer.

Satuan tugas Wahdah Islamiyah Tanggap Corona (WITC) kembali menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

Ibnu Hajar selaku relawan WITC mengatakan, donasi ini merespon permintaan para tenaga kesehatan untuk melindungi diri dan membantu kinerja mereka dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Terimakasih kami ucapkan kepada para donator atas donasi yang telah disalurkan kepada WITC selama ini, kami mengharapkan semoga dukungan selalu diberikan kepada kami,” tutur Ibnu Hajar.

Donasi APD ini diterima langsung oleh dr. Faisal Abdillah selaku Pimpinan Wihdatul Ummah Medical Center.

Donasi APD ini diterima langsung oleh dokter Faisal Abdillah selaku Pimpinan Wihdatul Ummah Medical Center.

Setelah menerima bantuan secara resmi, dokter Faisal meyampaikan terimakasih atas dukungan APD tersebut, yang sangat bermanfaat kepada tenaga kesehatan di Wahdah Medical Center, yang terdiri atas Aptek, Rumah Sakit Ibu dan Anak dan klinik kesehatan.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, semoga tenaga kesehatan kita mendapatkan perlindungan yang standar di tengah pandemi Covid-19 ini, merasa ketenangan dan keamanan dalam melayani pasien,” tutur dokter Faisal. (*RH)

Artikulli paraprakSatgas WITC Kolaka Salurkan Sembako dan Edukasi Masyarakat Tentang Wabah Virus Corona
Artikulli tjetërCurahan Hati Seorang Buruh Akibat Pandemi Covid-19 kepada Tim WITC DKI Jakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini