Ma’had ‘Aly al-Wahdah Dapat  Bantuan 200 Juta dari Depag RI

DPP, Ma’had ‘Aly al-Wahdah (Stiba) Makassar yang merupakan Institusi Pendidikan Tinggi Wahdah Islamiyah , baru-baru ini menerima pencairan dana bantuan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Departemen Agama RI.

 

Bantuan tersebut sesuai dengan SK Dirjen Pendis Depag RI bernomor: Dj.I/631/2009 Tanggal 26 Oktober 2009 tentang Penetapan Penerima Bantuan Pengembangan Pusat Keilmuan Ma’had ‘Aly.
Menurut Direktur Ma’had Ustadz Ilham Jaya, Lc, rencananya, bantuan dana sebesar Rp 200.000.000 itu akan dialokasikan untuk mendukung pengembangan pusat keilmuan Ma’had ‘Aly al-Wahdah.

Bentuk pengembangan tersebut, di antaranya: pengembangan jalinan kemitraan, pengembagan sistem pembelajaran, peningkatan sarana & prasarana serta pengabdian pada masyarakat.

Kerja sama antara Ma’had ‘Aly al-Wahdah dengan Pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama bukan kali ini saja. Sebelumnya, Ma’had ‘Aly juga telah dipercaya untuk menyelenggarakan Program Pengembangan Ma’had ‘Aly oleh Kanwil Departemen Agama Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam implementasi program tersebut, Ma’had ‘Aly mendapatkan bantuan langsung (block grant) dari  Kanwil Depag Provinsi.

Artikulli paraprakErdogan: Kami Tak Akan Berdiam Diri Jika Israel Membakar Gaza
Artikulli tjetërRPP Wahdah Islamiyah Makassar “Semalam di Malino”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini