Asisten III Buka Pelatihan TK-TPA Wahdah Luwu

Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pendidikan AlQur’an (LP3Q) DPC Luwu   sabtu – ahad / 8 – 9 Agustus 2009 gelar Pelatihan Pengelola dan Pembina TK-TPA di masjid Raya Al Ishlah Belopa.

Pelatihan ini dibuka oleh Asisten III Pemda Luwu, Bapak Drs H. Andi Fahri, MM dan dihadiri pula Kakandep Kab. Luwu, Bapak Drs H. Syamsuddin Salam serta dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan lembaga Islam Luwu.

Dalam sambutannya Ketua LP3Q DPP Wahdah Islamiyah Ust Komari, S.Pd mengharapkan agar semua peserta dapat memaksimalkan keikutsertaan dalam pelatihan, demi peningkatan kualitas pengajaran al-Qur’an di tempat masing-masing.

Sementara itu Kepala Depag mengucapkan terima kasih kepada Wahdah Islamiyah yang telah melaksanakan acara ini. Beliau mengharapkan agar ke depan Wahdah Islamiyah dapat menjalin kerjasama dengan Depag untuk mengadakan kegiatan-kegiatan yang langsung menyentuh lapisan masyarakat.

Asisten III menyambut gembira acara ini dan mengharapkan agar ke depan DPC Wahdah Islamiyah Luwu dapat berperan aktif dalam pembinaan-pembinaan masyarakat di kabupaten Luwu

Acara pelatihan ini diisi tiga Pengurus LP3Q DPP, Ust.Komari, Ust Hasanuddin dan Ust Jamaluddin Suhufi.

Acara yang dihadiri sebanyak 34 peserta ini (19 ustadzah dan 15 ustadz ) merupakan  pelatihan pertama yang diacakan DPC WI setelah lokakarya nasional konsep TK-TPA yang diadakan oleh LP3Q DPP WI.
 

Artikulli paraprakWahdah Islamiyah
Artikulli tjetërSekjen DPP WI Jadi Pemateri Diskusi di MUI Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini