(Maros-Wahdah.Or.Id)- Bertajukan “Membangun Generasi Rabbani Dengan Akhlak qur’ani”, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) WI kota Maros, kembali menggelar wisuda santri yang ke-II, di Baruga Pendopo Kantor Bupati Maros, Sul-Sel, ahad (22/01/17).
Acara dengan jumlah 63 peserta dari 8 TPA binaan LP3Q DPD WI Maros ini, turut dihadiri oleh ketua LP3Q DPP Wahdah Islamiyyah yang sekaligus memberikan kata sambutan.

Ust. Qamari,S.Pd, selaku ketua LP3Q DPP WI memberikan apresiasi dan motivasi kepada para santri serta berharap kepada kemenag dan pemerintah Kab. Maros untuk memperhatikan Wahdah Islamiyyah dan pembelajaran al qur’an di kota Maros.

Sambutan Kementriaan Agama yang diwakili oleh Ust. Ahmad Ihyaddin,MH.i selaku kepala seksi Pendidikan Diniyyah dan Pondok Pesantren, turut pula memberikan apresiasi dan terimakasih kepada ormas Wahdah Islamiyyah atas kerja-kerjanya mendakwahkan al qur’an. Kemenag akan memprioritaskan Wahdah Islamiyyah jika ada bantuan-bantuan untuk pembelanjaan al qur’an. Beliau juga mengingatkan kepada orangtua santri agar memperhatikan anak-anaknya dalam hal melanjutkan bacaan al qur’annya menjadi penghafal.

“Laksanakan perintah Allah dan Nabi, membaca al qur’an”, pesannya kepada para santri.

Ust. Kamaruddin Ramli, anggota LP3Q turut hadir sebagai pendamping ketua LP3Q menyebutkan via WhatsApp harapan dari ketua LP3Q DPD Maros, Ust. Ismail Waris,S.pd.i agar ada sinergitas dan dukungan dari Pemerintah Kab. Maros untuk pengembangan dakwah al qur’an di Kab. Maros.

LP3Q DPD Maros menyerahkan penghargaan untuk tiga santri terbaik dari dua TPA yang semunya binaan DPD Maros. Salsabila (TPA Darul Faizin), Zulkifli (Darul Faizin) dan M. Albar (TPA Hifdzul qur’an).(Abdullah Sa’id).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here