Lokakarya Profesionalisme Pengelolaan Zakat,Infak Dan Sadaqah (ZIS)

Lembaga Zakat Infaq Dan Sadaqah (LAZIS) Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah Bekerja sama dengan BMT Al Amin dan Culdesac, hari kamis 14/09/06 mengadakan Lokakarya dengan tema “Profesionalisme Pengelolaan Zakat, Infaq Dan Sadaqah (ZIS) bertempat di Gedung Lasaran Garden Abd. Dg.Sirua.

Dalam sambutannya Ketua Umum PP WI Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin Lc mengatakan bahwa Lokakarya ini bertujuan untuk membentuk Suatu Lembaga Sosial yang mampu berdiri secara mandiri dan professional dalam mengumpulkan, mengelola, dan memanfaatkan dana dari ummat untuk kegiatan-kegiatan dakwah, sosial dan peningkatan ekonomi ummat.

Lokakarya ini diisi oleh Bapak Eddy Nursantio,SE (Ketua PKPU Sulsel)  membawakan materi Optimalisasi Pengumpulan, Pengelolaan & Pemanfaatan ZIS dan Bapak Deddy Wahyudi, SP.MM (Pimpinan LAGZIS Pusat Malang) dengan materi Managemen Network Buiding Pendayagunaan Dana ZIS.

Setelah pemberian materi dilanjutkan dengan rapat komisi, yang terdiri dari 3 komisi : Komisi A (Kelembagaan ), Komisi B (Pengelolaan ), Komisi C (Pembentukan Jaringan) dan Sidang Pleno.

Artikulli paraprakPERSIS Garut Studi Banding Ke Wahdah Islamiyah
Artikulli tjetërRamadhan Hampir Tiba, Apa Bekal Kita?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini