(Kupang-wahdah.or.id)- Lembaga Muslimah (LM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Pengajian Muslimah pada Senin (8/2).
Dalam sambutannya ketua DPD Wahdah Islamiyah Kupang Abdullah Syahrul menyampaikan tentang keutamaan ilmu dan urgensinya dalam kehidupan. Menurutnya ilmu dapat membentengi seseorang dari pemahaman dan aliran sesat. “Baru baru ini muncul aliran yang telah difatwakan sesat oleh MUI Pusat. Yaitu gafatar (Gerakan Fajar Nusantara)”, terang ustad alumni STIBA Makassar ini.
Pengajian yang diadakan di Aula Masjid Raya Nurussa’adah kota Kupang ini dihadiri oleh 200 peserta. Sebagai nara sumber Ustad Saifullah Zain,Lc laumni Universitas Islam Madinah Saudi Arabia.
Sebelum kajian dimulai ketua LM WI Kupang Ummu Umar Hasriani mengenalkan secara singkat program kerja LM DPD WI Kupang. Menurutnya kajian seperti ini akan dilanjutkan dan dirutinkan. Para peserta yang hadir cukup antusias mengikuti pengajian tersebut. Mereka antusias menyampaikan pertanyaan pada sesi tanya jawab. Selepas dzuhur dilanjutkan dengan ramah tamah yang diselingi dengan pembagian hadiah doorprize kepada peserta terjauh serta yang paling awal datang. Peserta berharap ke LM agar kegiatan semisal diadakan rutin sebulan sekali, dengan materi Fiqh Wanita. (ed:sym).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here