Lebih 700 Orang Hadiri

Buka Puasa Akbar DPC Bone

Alhamdulillah DPC Bone berhasil gelar Buka Puasa Akbar,  buka puasa kali ini dilaksanakan di rumah Ketua Lembaga Muslimah (LM) Bone, Ahad 7 Agustus 2011. Sebagai penceramah pada acara ini adalah Kepala Tata Usaha Kementerian Agama Kab. Bone KM.Drs. H. Idris Rasyid, yang juga Sebagai penasehat DPC Bone.

Jamaah yang hadir diperkirakan lebih 700 orang  dari berbagai kalangan, hadir unsur pemerintah daerah, ormas Islam dan tokoh-agama dan tokoh masyarakat serta  masyarakat sekitar Markas DPC Bone.

Buka puasa ini juga dimaksudkan untuk mensosialisasikan program kerja DPC Bone khususnya pendidikan yang saat ini sementara dikelolah melalui yayasan Ibnu Qayyim yaitu  TK Raudatul Atfal Rabbani, SD Islam Terpadu, SMP Islam Terpadu Teknologi dan SMK Islam Terpadu Teknologi.

Acara Dipadati Warga
Menurut salah seorang panitia ikhwah lebih 700 orang yang hadir dalam acara ini,  kursi yang disiapkan khusus untuk Ikhwah 350 orang ternyata tidak cukup bahkan sebagian besar pengurus berdiri. Sementara akhwat di tempatkan dalam rumah yang cukup besar ( Rumah Mertua Ust Ervan Arsyad ) dan teras rumah tanpa kursi. Di Akhwat,lebih banyak dari ikhwah karena rumah tidak muat maka sebagian tamu  perempuan menunggu di Masjid Istiqomah,  samping rumah tempat acara buka puasa,

Sebelum hari pelaksanaan buka puasa,panitia berhasil kumpulkan dana dari pengurus, kader, Majelis Ta’lim binaan dan simpatisan, sebesar Rp. 14.600.000,- dengan rincian pengeluaran : Komsumsi     Rp. 12.850.000,-, Baruga dan kursi Rp. 1.000.000,-, Penceramah  Rp. 150.000,- dan  Sisa dana disiapkan untuk Ittikaf Rp. 600.000,- (Humas DPC)
 
 

Artikulli paraprakDua Pimpinan Wahdah Selesai Studi S2
Artikulli tjetërTamsil : Bangun Karakter Diri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini