LAZNAS WIZ Fasilitasi Para Muhsinin Prog. Sedekah Daging ke Jalur Gaza

Date:

GAZA, wahdah.or.id – Lembaga Amil Zakat Nasional Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) kembali menunjukkan komitmen kuatnya dalam membantu masyarakat di Jalur Gaza.

Selain melaksanakan program kurban, LAZNAS WIZ juga menginisiasi program Sedekah Daging. Program ini banyak memberikan dampak yang signifikan bagi warga di daerah Khan Yunis, Gaza Tengah.

Pada hari pertama Hari Raya Idul Adha 2024, yang jatuh pada Ahad, 16 Juni 2024 waktu Gaza, sebanyak 157 kepala keluarga (KK) menerima manfaat dari program ini.

Direktur Utama LAZNAS WIZ, Ust. Syahruddin, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para donatur atas kepercayaan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan donasinya kepada WIZ. Kami berharap kolaborasi ini terus terjaga, dan kami berkomitmen untuk terus menjadi jembatan kebaikan untuk berbagai program yang ditujukan bagi saudara-saudara kita di Palestina,” ujar Syahruddin.

Program Sedekah Daging ini lahir sebagai solusi bagi mereka yang belum mampu berkurban namun tetap ingin berbagi daging dengan warga di Gaza.

“Program Sedekah Daging ini adalah solusi bagi mereka yang ingin berbagi namun belum memiliki kemampuan untuk berkurban. Dengan program ini, kita bisa memberikan kebahagiaan dan membantu memenuhi kebutuhan pangan saudara-saudara kita di Gaza,” tambah Syahruddin.

Melalui program ini, Laznas WIZ berupaya memastikan lebih banyak keluarga di Gaza dapat merasakan kebahagiaan dan keberkahan Idul Adha.

Dengan kolaborasi yang kuat antara donatur dan Laznas WIZ, diharapkan semakin banyak program kemanusiaan yang dapat terealisasi demi membantu masyarakat yang membutuhkan di berbagai belahan dunia, terutama di Palestina. [*]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

DPW Wahdah Islamiyah Bali Terima Wakaf 1 Unit Ambulance, Rasulullah Sebut Pahala Amal Jariyah Tidak Akan Terputus

BALI, wahdah.or.id - Di tengah semangat kebersamaan dan kepedulian,...

Manfaat Jalan Kaki: Sederhana Tapi Penuh Manfaat

Wahdah.Or.Id -- Sebagai seorang Muslim, menjaga kesehatan adalah sebuah...

Sambut Kunjungan Wahdah, Ini Pesan Mendag Soal IKN

JAKARTA, wahdah.or.id - Ketua DPP Wahdah Islamiyah Ustadz Zaitun...

Sowan Ke Baznas, Prof. Noor Ahmad Berharap Wahdah Segera Hadir di IKN

JAKARTA, wahdah.or.id - Ketua DPP Wahdah Islamiyah Ustadz Zaitun...