MAMUJU, wahdah.or.id – Tebar sembako merupakan salah satu program di LAZIS Wahdah seluruh Nusantara, tidak terkecuali LAZIS Wahdah Mamuju. Program ini merupakan salah satu dari program Berkah Ramadhan LAZIS Wahdah .

Tebar Sembako ditujukan kepada kaum Dhuafa, khususnya yang ada di wilayah Mamuju yakni di Kecamatan Simboro dan Mamuju. Untuk tahap pertama LAZIS Wahdah Mamuju menyebar 10 paket sembako.

“Insya Allah akan menyusul untuk sesi keduanya. Masing-masing paket Sembako berisi beras, minyak, gula pasir, terigu, susu kaleng, sirup dan kecap,” ungkap Ashriady Arifin, tim LAZIS Wahdah.

Kegembiraan nampak dari wajah para penerima Sembako (Mustahik) sekaligus ucapan terima kasih kepada para donatur dan juga kepada tim LAZIS Wahdah Mamuju.

Bagi Ashriady senyum yang nampak dari para Mustahik, memberikan kesenangan tersendiri kepada para amil yang sekaligus memberikan semangat dan Motivasi untuk terus menebar manfaat di tengah-tengah umat

“Kesinambungan program- program di LAZIS Wahdah Mamuju, sangat tergantung dari kepercayaan serta kepedulian para Muzakki untuk terus mengalirkan donasinya, yang selanjutnya akan ditebar kepada kaum yang berhak untuk menerimanya,” pungkas Ashriady.[]

Berita sebelumyaTips Istiqamah Beramal Shaleh di Bulan Ramadhan
Berita berikutnyaLAZIS Wahdah Berbagi Ifthar Di Masjid Al-Aqsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here