LAZIS Wahdah Berbagi Ifthar Di Masjid Al-Aqsa

Date:

PALESTINA, wahdah.or.id – Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah (LAZIS) Wahdah berbagi ifthar atau hidangan berbuka puasa di area Masjid Al-Aqsa, Palestina. Direktur LAZIS Wahdah, Syahruddin mengatakan pihaknya kembali memberikan pelayanan terhadap rakyat Palestina di bulan Ramadhan ini sebagai bentuk amanah dari para donatur.

 

“Palestina adalah program internasional yang terus kita jadikan perhatian, berbicara palestina maka tidak lepas dari perjuangan membebaskan Al Aqsa di satu sisi dan juga membantu warga di jalur gaza,” katanya, Senin (27/5/2019).

Ia menambahkan, tahun lalu LAZIS Wahdah juga menyediakan hidangan berbuka. Program tersebut dilaksanakan bekerjasama dengan Jam’iyah Ihya At-Turats, sebuah lembaga kemanusiaan asal Turki.

Penerima manfaat mulai dari anak kecil hingga lansia yang tinggal di sekitar Masjid Al-Aqsa. Tak hanya Ifthar, dalam waktu dekat, LAZIS Wahdah juga akan memberikan bantuan Kado Lebaran Yatim untuk anak-anak Palestina korban perang.

“Bantuan yang berasal dari rakyat Indonesia yang diamanahkan melalui LAZIS Wahdah ini semoga bisa sedikit meringankan beban rakyat Palestina yang tertindas. Semoga menjadi berkah untuk semua,” kata Syahruddin.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Berhasil Mendirikan 22 Sekolah, Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah Luwu Timur Dapat Apresiasi Dari Dinas Pendidikan Kabupaten

MALILI, wahdah.or.id - Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di...

Menyongsong Bulan Zulhijah 1445 H, Ini Dia 5 Program Nasional Wahdah Islamiyah

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Pada bulan Zulhijah tahun ini, Panitia...