Lari Bersama Civitas Akademika STIBA

Ahad, 13 Shafar 1433 H/08 Januari 2012 M, Ma’had ‘Aly al-Wahdah/STIBA Makassar mengadakan kegiatan lari bersama yang diikuti oleh mahasiswa dan pengelola.Kegiatan yang baru pertama kali diadakan di Kampus STIBA ini mendapat respon positif dari mahasiswa dan pengelola. Hal ini tampak jelas dari antusias mereka dalam mengikuti kegiatan ini. Apalagi, lari bersama ini dipimpin langsung oleh Direktur Ma’had, Ust. Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A.-hafizhahullah hingga finish.

 

Rute yang ditempuh adalah dari Kampus STIBA melewati Nipa-Nipa, kemudian jalan menuju ke Perumnas Antang dan berbelok ke jalan baru di depan perumahan Graha Jannah.


 
 Pemanasan sebelum start meninggalkan kampus
 
 
Peserta melintas di depan Masjid al-Jihad Manggala
 
 Peserta melintas di Nipa-Nipa

Selanjutnya peserta lari bersama melintas di depan Gedung LAN, dan finish di Thaybah Mart, sebuah mini market yang dikelola oleh Koperasi STIBA.
 

Di Thaybah Mart, peserta disuguhi aneka hiburan seperti peragaan jurus, nasyid, dan puisi dari beberapa mahasiswa. Dengan dipandu oleh Ust. Akrama Hatta, Lc. yang terkenal dengan banyolan-banyolannya, suasana nampak semakin hidup. 

 
Acara ditutup dengan  santap Coto Kakaktua bersama di halaman parkir kompleks pertokoan Wahdah Islamiyah. (SQ/www.stibamks.net)

 

Artikulli paraprakTentang Syiah, FUI Sulsel Temui Kapolda
Artikulli tjetërDPD Gowa Sukses Gelar “Aksi”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini