Kolaborasi Hadirkan Kebaikan, Laznas WIZ Terima Dana Kebajikan Dari CIMB Niaga Syariah

Date:

MAKASSAR, wahdah.or.id — Lembaga Amil Zakat Nasional terpercaya, Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ), menerima dana kebajikan dari mitranya, CIMB Niaga Syariah, Rabu, (08/05/2024).

Bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1955 dengan nama Bank Niaga ini, menyerahkan dana kebajikan kepada Wahdah Inspirasi Zakat, senilai 100 juta rupiah.

Penyerahan dana mitra yang berlangsung di Kantor CIMB Niaga Syariah di Jl. Veteran Selatan No.92, Maricaya Sel., Kec. Mamajang, Kota Makassar ini dihadiri oleh para Ustaz dari Wahdah Islamiyah di antaranya; Ketua Harian DPP WI, Ust. Dr. Rahmat Abdurrahman, Lc., MA, Ketua DPP WI Bidang Pendidikan, Ust. Dr. Ir. Islandar Kato, Ketua YPWI Ust. Nursalam Sirajuddin, dan Ketua Departemen Pengembangan Usaha DPP WI Ust. Irfan Mas’ud.

Kepada CIMB Niaga Syariah, sebagai mitra dalam berbagi kebaikan, Direktur WIZ Ust. Syahruddin yang menerima bantuan secara simbolis berucap banyak terima kasih. Khususnya kepada Bapak Pandji P. Djajanegara selaku Direktur CIMB Niaga Syariah Pusat, Ahmad S. Ilham selaku Manajer Regional Indonesia Timur dan jajarannya. Serta perwakilan BI dan OJK yang hadir.

“Kita berterima kasih banyak kepada mitra yang telah mempercayakan mandat tersebut. Tugas kita untuk menjalankan sebaik-baiknya, agar mendapatkan pahala bagi semua pihak, dan semoga kemitraan seperti ini bisa semakin banyak untuk kemaslahatan yang lebih luas dan jangka panjang” kata Ust. Syahruddin lewat pesan WA.

Dengan tagline Syariah Untuk Semua, CIMB Niaga Syariah Dengan kapabilitas digital banking yang lengkap, terus meningkatkan perannya dalam menghadirkan solusi bagi komunitas dan masyarakat untuk mendukung pengembangan bisnis dan transaksi finansial para Nasabahnya. [*]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

5 Olahraga Rekomended untuk Lansia: Badan Sehat, Ibadah Jadi Semangat!

Wahdah.Or.Id -- Menjaga kesehatan dan tetap aktif di usia...

Menginspirasi! Wahdah Mamuju Rangkul Umat dengan Program Tabungan Kurban dan Libatkan Tim Dokter dari Dinas Peternakan

MAMUJU, wahdah.or.id -- Dalam semangat menyemarakkan Idul Adha 1445...

Khawatirkan Pendistribusian, Ust. Fikrul dan Panitia Hanya Menerima 14 Ekor Sapi dan 5 Kambing

PADANG, wahdah.or.id - Ibu kota Sumatera Barat, Kota Padang,...