Ketua Wahdah Gorontalo: Setiap Kader Harus Berperan Wujudkan Visi 2030

Date:

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Gorontalo kembali menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil), Sabtu 07 Rajab 1439 H bertepatan dengan 24 Maret 2018 M. Agenda yang digelar setiap tahun ini bertujuan mengevalusi program kerja yang telah dicanangkan setahun sebelumnya dan pemaparan program kerja setahun yang akan datang.

Dalam sambutannya, ketua DPW Wahdah Gorontalo, Ishak Abdul Razak Bakari, Lc., M.Fil.I kembali menegaskan kepada peserta Mukerwil akan visi 2030 Wahdah Islamiyah, yakni eksis di 80% kabupaten dan kota se-Indonesia.

“Visi 2030 adalah ruh yang harus kita tumbuhkan dalam berdakwah, harus selalu hidup, selalu di pelupuk mata kita. Dan itu tidak terlepas dari kader WI se-Provinsi Gorontalo. Kita ingin mengambil bagian untuk mewujudkan visi tersebut,” tegas ustadz yang juga ketua 2 MUI Provinsi Gorontalo ini.

Berkaitan dengan optimalisasi peran kader Wahdah Islamiyah yang menjadi tema utama Mukerwil ke-4 ini, ketua DPW berharap setiap kader Wahdah Islamiyah dapat mengambil peran secara optimal untuk mewujudkan visi 2030, “optimalisasi kader, baik secara personal setiap individu memberikan peran dalam perjuangan untuk mewujudkan visi 2030 maupun optimalisasi secara struktural dan mampu membangun secara kultural di masyarakat,” ungkapnya.

Mukerwil yang dibuka langsung oleh asisten pembangunan pemda Provinsi Gorontalo, Drs. Sutan Rusdi, Ak., MM ini turut dihadiri wakil sekretaris jenderal DPP Wahdah Islamiyah, Ir. Sabaruddin Samsir.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Berhasil Mendirikan 22 Sekolah, Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah Luwu Timur Dapat Apresiasi Dari Dinas Pendidikan Kabupaten

MALILI, wahdah.or.id - Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di...

Menyongsong Bulan Zulhijah 1445 H, Ini Dia 5 Program Nasional Wahdah Islamiyah

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Pada bulan Zulhijah tahun ini, Panitia...