(Sidrap-wahdah.or.id)- Ketua Umum Wahdah Islamiyah (WI), Ustad Muhammad Zaitun Rasmin meresmikan Pusat Da’wah Muslimah (PDM) WI Sidrap di Rappang pada hari ahad (26/04). Ustad Zaitun menyampaikan rasa syukur serta apresiasi atas pembangunan PDM tersebut. Mengingat PDM WI Sidrap merupakan PDM pertama yang selesai pembangunannya diseluruh cabang WI di Indonesia.
Selain itu pusat da’wah ini juga merupakan hasil dari juhud (usaha) para Muslimah Sidrap. “Semoga keberadaannya menjadi inspirasi bagi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) WI lainnya untuk berusaha menghadirkan sebuah tempat yang berfungsi sebagai markaz da’wah”, harap ketua Ikatan Ulama dan Da’i Asia Tenggara ini. “Keberadaan PDM ini sangat strategis karena dari sinilah da’wah Muslimah diaturdan dikembangkan”, pungkasnya.

zaitun
Oleh karena itu Wakil Ketua MIUMI Pusat ini mengajak untuk memaksimalkan pemanfaatan PDM tersebut karena ia merupakan amanah. “Pusat da’wah Muslimah ini selain merupakan nikmat Allah yang harus disyukuri, ia juga merupakan amanah Allah kemudian kaum Muslimin agar bisa dipergunakan sebanyak-banyaknya untuk kemaslahatan da’wah”, tegasnya.
Menurut Ketua Lembaga Muslimah (LM) DPD WI Sidrap, Ummu Maryam, markaz da’wah Muslimah ini menghabiskan dana sekitar Rp 500.000.000,00 dan selesai pembangunannya tanpa menyisakan hutang. Di bangunan berlantai dua ini berbagai kegiatan da’wah Muslimah WI Sidrap dijalankan, mulai dari daurah, tarbiyah, pelatihan-pelatihan, Training of Trainer (TOT), dan sebagainya. (Lap: Ar/Red. Sym).

Artikulli paraprakWahdah Islamiyah Se-Ajatappareng Gelar Majelis Relawan Qur’an
Artikulli tjetërLembaga Muslimah WI Sidrap Dirikan Pusat Da’wah Muslimah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini