Ketua Umum Lepas Para Mahasiswa Madinah

Bertempat di kantor Wahdah Islamiyah DPC Jakarta, Rabu 7 September 2011, Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin melepas Mahasiswa Universitas Islam Madinah yang merupakan binaan WI untuk melanjutkan Studi di Arab Saudi setelah memanfaatkan masa libur di Indonesia.

Asisten Ketua Umum, Ustadz Umar Sholeh yang mendampingi Ketua Umum dalam acara tersebut mengatakan bahwa acara pelepasan ini diakhiri dengan Taujihat dari Ketua Umum, diantara isi arahan adalah diharapkan para mahasiswa dapat terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak dari kalangan Masyaikh, mahasiswa dengan berbagai Negara dan juga dengan pengurus DPP WI di Indonesia.

Harapan lainnya, memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dengan program yang telah direncanakan termasuk Tarbiyah Pekanan dan amal jamai. Ketua Umum juga mengingatkan untuk peduli dengan masalah-masalah dakwah yang dihadapi oleh ummat saat ini, baim yang berkaitan dengan banyaknya aliran yang menyimpang seperti syiah dan ahmadiyah dan musibah-musibah social di tengah masyarakat. Diakhir taujihat, Ketua Umum mendoakan semoga semuanya teteap Istiqamah dan dijaga oleh Allah Subhaanahu Wata’ala (*)
 

Artikulli paraprakUndangan Terbuka Silaturahmi Akbar Wahdah Islamiyah
Artikulli tjetërWahdah Gorontalo Gelar Tabligh Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini