Ketua Umum Kukuhkan Cabang ke-50 Kota Pontianak

  • Daerah Pertama, Tujuan Dai Perintis Yang Dikukuhkan Jadi Cabang Wahdah
  • Alumni Tabdribut Duat Angkatan VII Ustadz Huzaimi Jadi Ketua Cabang

Bertempat di Masjid Raya Al Mujahidin Kota Pontianak, Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin, Lc, MA mengukuhkan secara resmi cabang baru WI di Pulau Kalimantan, Kota Pontianak, Sabtu 23 Juli 2011. Acara Pengukuhan ini dirangkaiakan dengan Tabligh Akbar menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Di Acara Pengukuhan Ketua Umum didampingi oleh Ketua Departemen Pengembangan Daerah (DPD) DPP WI, Ustadz Ir.Iskandar Kato, M.Si.

Alumni Program Tadribut Duat (Pelatihan Dai) Departemen Kaderisasi DPP WI Angkatan VII Ustadz Huzaimi terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pontianak.

Ketua DPD yang baru saja menyelesaikan Studi Pasca Sarjana Unhas ini, setelah acara pengukuhan selama dua hari memberikan pembekalan bagi para Pengurus terpilih dalam Daurah Manajemen.

Kedatangan Ketua Umum, dimanfaatkan Pengurus DPC untuk mengisi waktu Ustadz dengan silaturahmi dan Pengajian di beberapa Masjid di kota Pontianak. Sedangkan Ustadz Iskandar juga sempat mengisi ceramah ba’da Shubuh di Radio Republik Indonesia (RRi) Pro2, menggantikan jadwal tetap dari Penasehat Wahdah Pontianak, Ustadz Nasrullah, Lc.Kota Pontianak merupakan Kota Pertama tujuan Dai Perintis yang sudah dikukuhkan menjadi Cabang Resmi Wahdah Islamiyah, menyusul berikutnya Insya Allah Daerah Rintisan Mataram (*)
 

Artikulli paraprakWahdah Bandung Gelar Daurah Ramadhan dan Launching Kupon Ifthar
Artikulli tjetërWahdah Pangkep Sukses Gelar “Indahnya Ramadhan”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini