Ketua Umum Isi Taujihat Temu Kader DPC Bau-Bau

Alhamdulillah, Dewan Pimpinan Cabang Wahdah Islamiyah Baubau  Ahad 17 Juli 2011 telah melaksanakan kegiatan yang memberi manfaat besar bagi para kader-kader Wahdah islamiyah  Baubau, “Temu Kader Wahdah Islamiyah Baubau” yang dilaksanakan di Aula Panti Asuhan Kota Baubau tersebut diberi tema “Maksimalisasi Peran Kader dalam mambina Umat”.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membina keakraban antara kader – kader Wahdah Islamiyah Baubau, disamping itu juga sebagai momentum yang tepat untuk menyemangati kader yang siap berjuang dalam dakwah.

Temu Kader ini dibuka oleh yang mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Baubau yakni Kepala Seksi Pekapontren Bapak Drs. H. Dinisa Assaf yang juga sekaligus membawakan materi dengan judul Karakteristik Masyarakat Kota Baubau dalam dakwah.

Yang Istimewa dalam Kegiatan temu kader ini, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin, Lc, MA, menyempatkan diri untuk memberikan Taujihat,nasehat – nasehat bagi kader Wahdah Islamiyah Baubau langsung via Telpon Celuler yang didesain secara khusus sehingga Alhamdulillah terjadi Tanya jawab antara Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah dengan para Kader Wahdah Islamiyah di baubau.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kader – kader wahdah islamiyah ikhwah dan dan akhwat bahkan juga dihadiri oleh kader – kader pemula Wahdah Islamiyah daerah rintisan Pasar Wajo (Kabupaten Buton) yang langsung dibawa oleh Dai Perintis yang ditugaskan di Pasar Wajo yakni Ustadz Khaidir.(Abu Fikriyah) Dokumentasi: Dok.1, Dok.2

 

 

 

Artikulli paraprakWahdah Banggai Kumpulkan 16 Kantong Darah
Artikulli tjetërBagi Kupon Buka Puasa dan Amplop Ramadhan di Tabligh Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini