Ketua Parlemen Palestina Beri Penghargaan Wahdah Islamiyah dan Komat

Komite Ummat untuk Palestina (Komat Palestina) yang berpusat di Makassar dan Ormas Wahdah Islamiyah mendapat penghargaan dari Rakyat Palestina. Penghargaan sebagai ucapan terima kasih ini diberikan langsung oleh DR.Ahmed Bahar (Pejabat Sementara Ketua Parlemen Palestina).

Penghargaan ini diberikan dalam acara yang bertajuk “Terimakasih Palestina untuk Indonesia”, yang digelar oleh Kaukus Palestina Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Jumat 13 Maret 2009 di Asean Room Hotel  Sultan Jakarta.

Sekjend Komat Palestina Azwar Hasan, M.Si menerima penghargaan untuk  Komat dan untuk Wahdah Islamiyah diterima oleh Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah Ust.Muh.Zaitun Rasmin, Lc yang pagi tadi bertolak ke Jakarta.

Ust.Muh.Zaitun Rasmin mengatakan bahwa Komat Palestina akan terus menggalang dukungan moral dan materil untuk kepentingan rakyat Palestina yang tertindas, bahkan dalam rangka proses rekontstruksi Gaza, Komat telah menyiapkan  relawan konstruksi  untuk dikirim, bila diperlukan nantinya.

Menurut Ketua Kaukus Palestina DPR RI, Hilman Rosyad Sihab bahwa Rakyat Palestina menyadari betul dan merasakan bahwa bangsa Indonesia adalah salah satu bangsa yang mencintai dan memiliki perhatian khusus terhadap nasib dan penderitaan yang mereka alami.Baik dalam bentuk penggalangan opini publik, dukungan secara moril dan materil kepada Rakyat Palestina.

Lanjutnya, bahwa penghargaan ini diberikan kepada tokoh masyarakat, media massa, dan wakil-wakil lembaga sosial yang telah berkontsribusi dalam membantu perjuangan rakyat Palestina.

Dalam acara tersebut, selain sambutan dari Kaukus Palestina DPR RI dan Ketua Parlemen Palestina, juga dari perwakilan lembaga di Indonesia beri sambutan, dibawakan oleh Pimred Harian Umum Republika, H.Ikhwanul kirom Masruri.

 

Foto Penyerahan Penghargaan

Scan Berita Harian Fajar Sabtu 14 Maret 2009 Hal.9

Scan Berita Harian Tribun Sabtu 14 Maret 2009 Hal.14 

 

 

Artikulli paraprakWaspada Pemanasan Global
Artikulli tjetërWI Gelar Daurah Tadribiyah di Gorontalo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini