Ketua Komat Palestina – Ketua MUI Pusat Tablik Akbar di Jakarta

Sabtu 28 Februari 2009 M bertepatan dengan 02 Rabiul Awal 1430H,  DPC Wahdah Islamiyah Jakarta bekerjasama dengan  Yayasan Al-hijaz Al-Khairiyah dan Mesid As-Syuhada menggelar Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana yang bertajuk “Untukmu Palesinaku”.

Acara yang diselenggarakan di Mesjid As-Syuhada, Kelapa dua, Depok , menghadirkan Ust. K.H. Ahmad Cholil Ridwan, Lc (Ketua MUI Pusat) dan Ust H. Muh Zaitun Rasmin,Lc (Ketua Umum KOMAT Palestina/Ketua Umum DPP WI) sebagai orator.

Tabligh Akbar ini dihadiri sekitar 200 peserta yang merupakan gabungan dari kader Wahdah Islamiyah Jakarta dan Jamaah Mesjid AS-Syuhada Depok, dan berhasil mengumpulkan dana bantuan untuk palestina sebesar 5.310.000,- ditambah 1 Dirham. Menurut Mursyidul  Haq, Ketua Panitia Tabligh Akbar dan Penggalangan Dana ini ,bahwa dana yang  terkumpul akan lansung disalurkan melalui KOMAT untuk Palestina.

Selain penggalangan dana, Tabligh Akbar kali ini juga berhasil menggalang  lebih dari 100 peserta, yang menyatakan diri siap menjadi pendukung Palestina dibawa koordinasi KOMAT untuk Palestina.

Sebelumnya, Ketua Komat yang juga Ketua DPP WI yang banyak berdomisili di Jakarta ini, juga menghadiri Konsolidasi Nasional Badan Kerjasama Pondok Pesantren Indonesia (BKSPPI) di Taman Mini Indonesia Indah Februari lalu.
 

Artikulli paraprakYayasan Makkah Saudi Arabia-UNM Tandatangani Kerjasama Pendidikan
Artikulli tjetërLitbang LM Pusat Beri Pelatihan Event Organizer LM DPC Bone

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini