Ketua DPD Buka Muskercab Gowa

Gowa, 20 Muharram 1432 H/26 Desember 2010 M, bertempat di Aula Gedung SMK Gowa Raya Sungguminasa, jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Gowa mengadakan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab).

Kegiatan ini adalah agenda kegiatan dua tahunan,dengan mengagendakan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban dan Evaluasi masing-masing Departemen/Lembaga dan Ranting yang telah dibentuk periode Masa Kerja 1429 – 1431 H/2008 – 2010 M.

Hadir dalam acara, Bapak Hatta Adam Fattah, SE. dari Kantor Kecamatan Somba Opu, Kab. Gowa, Bapak .Irawangsyah dari Kantor Kementerian Agama Kab. Gowa, Bapak Mappasomba dari Kantor Kelurahan Sungguminasa dan Bapak Mahyuddin, S.Ag selaku Imam Kelurahan Bonto-Bontoa Kab. Gowa.

Mewakili Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah, hadir dalam kegiatan ini Ust. Ir. Iskandar Kato, Ketua Dewan Pengembangan Daerah (DPD) dan Ust. Komari, S.Pd, Ketua LP3Q DPP, memberikan taujihat dan motivasi kepada seluruh peserta untuk memaksimalkan potensi dan kerja- kerja dakwah di masa yang akan datang.

Dalam sesi kedua, dirumuskan Program Kerja Departemen/Lembaga dan Ranting untuk dua tahun ke depan.  Dibahas pula secara khusus pengembangan dan pemantapan pengelolaan beberapa institusi pendidikan yang telah dirintis, seperti TK Islam dan Pesantren Penghafal Qur’an (Tahfizhul Qur’an).

Kemudian, dilanjutkan evaluasi personil tiap-tiap Departemen dan Lembaga. Sesi ini merupakan penggantian pengurus yang tidak aktif kemudian digantikan dengan yang baru, atau menggeser ke departemen lain yang dirasa lebih urgen. Diharapkan dengan penggantian ini, kinerja menjadi lebih baik kedepannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Penasihat Dewan Pengurus Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Gowa Ust. Komari,S.Pd. Sekaligus menutup acara ini.(iwan/infokom Dpc)

Artikulli paraprakAdian Husaini akan Isi Seminar Nasional di UNM
Artikulli tjetërUlama Al-Azhar Kecam Serial TV Iran yang Hina Sahabat Nabi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini