Kesbangpol Kota Bogor Apresiasi Keaktifan dan Kontribusi DPD Wahdah Islamiyah Bogor

Date:

BOGOR, wahdah.or.id Bulan Desember tahun 2022 yang lalu DPD Wahdah Islamiyah Kota Bogor dan Organisasi Masyarakat (Ormas) terdaftar yang ada di Kota Bogor melakukan pelaporan Kinerja Organisasi. Badan Kesatan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bogor selaku penanggungjawab menerima sebanyak 54 laporan Index Kineraja Organisasi (IKO) diantara ratusan Ormas yang ada di Kota Bogor.

Kesbangpol mengadakan Gelar Kegiatan Ormas Kota Bogor pada tanggal 15 Desember 2022 sebagai ajang bagi Ormas untuk mempamerkan produk unggulan setiap ormas di hadapan Walikota Bogor, Kepala Badan Kesbangpol, Kepada USAID Madani, Binmas Polresta Kota Bogor dan OPD lainnya.

Gelar Kegiatan Ormas merupakan acara puncak yang diadakan untuk memberikan penghargaan kepada Ormas yang aktif dan melaporkan kinerja selama tahun 2022.

DPD Wahdah Islamiyah Kota Bogor turut berpartisipasi dalam melaporkan kinerja dan kegiatan selama setahun. Laporan Kinerja DPD Wahdah Islamiayh Kota Bogor yang disampaikan mendapatkan apresiasi dari Kesbangpol dengan memperoleh penghargaan sebagai salah satu Ormas yang aktif di Kota Bogor.

Secara khusus Kesbangpol memberikan arahan kepada DPD Wahdah Islamiyah Kota Bogor untuk lebih aktif lagi dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bogor.

Secara legalitas, DPD Wahdah Islamiyah Kota Bogor mulai tercatat sebagai salah satu Ormas yang masuk dalam data base Bakesbangpol pada awal tahun 2022 melalui Surat Keterangan Terdaftar (SKT) Bakesbangpol Kota Bogor Tahun 2022 nomor: 220/034-Bakesbangpol.

Laporan: Humas WI
Editor: Muh Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Ketua DPW Maluku, Ust. Firman: Jaga Semangat Menolong Agama Allah, Allah Akan Berikan Pertolongan-Nya

AMBON, wahdah.or.id -- Satu lagi Dewan Pengurus Daerah Wahdah...

Turnamen Badminton Para Kader, Meriahkan Semarak Mukerda Wahdah Islamiyah Berau

BERAU, wahdah.or.id – Dakwah yang dilakoni oleh setiap Muslim...

Wahdah Islamiyah Bandung Raya Menggelar Tabligh Akbar “Al-Qur’an di Dadaku”

BANDUNG, wahdah.or.id --  Bertempat di Masjid Istiqamah Taman Citarum Bandung,...

Perdana! Tasyakuran Wisuda Dirosa Lembaga Khidmatul Qur’an DPD Wahdah Islamiyah Takalar dibuka Staf Ahli PJ Bupati Takalar.

TAKALAR, wahdah.or.id - Tasyakuran Wisuda Dirosa Angkatan Pertama Lembaga...
Penataran Seputar Ramadan 1445 H