Kembangkan Potensi Usaha Air Minum Dalam Kemasan, Wahdah Water Tarik Minat Para Investor dengan Brand Baru

Date:

MAKASSAR, wahdah.or.id – Wahdah Water, perusahaan air minum dalam kemasan yang telah terbukti tangguh di tengah pandemi, menggelar acara “Peluang Bisnis Langka di 2024” untuk memperkenalkan peluang investasi yang menjanjikan kepada para calon investor.

Acara yang diselenggarakan di Dalton Hotel pada Sabtu (11/05/2024), menarik perhatian para pengusaha dan investor yang tertarik dengan potensi pengembangan bisnis air minum dalam kemasan. Wahdah Water menyoroti pertumbuhan permintaan yang terus meningkat terhadap produk-produk mereka serta peluang-peluang pendapatan baru yang muncul, termasuk bisnis DEPOT AIR MINUM AWARU.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kesempatan investasi yang menjanjikan melalui portofolio yang telah terbukti,” ujar perwakilan Wahdah Water dalam acara tersebut.

Peserta dihimbau untuk segera mendaftarkan diri dan tidak melewatkan kesempatan berharga ini. Peserta dalam acara ini sangat terbatas, sehingga disarankan untuk segera melengkapi formulir komitmen investasi

Acara “Peluang Bisnis Langka di 2024” menjadi magnet bagi para calon investor yang ingin meraih kesempatan bisnis yang menjanjikan di sektor air minum dalam kemasan. Wahdah Water terus menunjukkan komitmen dalam menghadirkan inovasi dan kesempatan investasi yang menguntungkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

5 Olahraga Rekomended untuk Lansia: Badan Sehat, Ibadah Jadi Semangat!

Wahdah.Or.Id -- Menjaga kesehatan dan tetap aktif di usia...

Menginspirasi! Wahdah Mamuju Rangkul Umat dengan Program Tabungan Kurban dan Libatkan Tim Dokter dari Dinas Peternakan

MAMUJU, wahdah.or.id -- Dalam semangat menyemarakkan Idul Adha 1445...

Khawatirkan Pendistribusian, Ust. Fikrul dan Panitia Hanya Menerima 14 Ekor Sapi dan 5 Kambing

PADANG, wahdah.or.id - Ibu kota Sumatera Barat, Kota Padang,...