Keajaiban dan Makna Usia 40 Tahun

(Fajar, Senin 25 Mei 2009 Hal.39)


MAKASSAR — Sedikitnya 100 (dihadiri sekitar 1000 orang, admin) anggota majelis taklim di Kota Makassar berkumpul di lantai dua, Fajar Graha Pena, Minggu, 24 Mei. Mereka menghadiri Gema Majelis Taklim yang digelar Unit Da’wah Lembaga Muslimah Dewan Pengurus Cabang (DPC) Wahdah Islamiah Makassar.Selain anggota majelis taklim, juga hadir anggota Badan Kontak Majelis Taklim Makassar. Pertemuan ini bertema "Keajaiban Usia 40 Tahun" ini, menghadirkan pemateri Seniwati Muin dan Ibrawati Ibrahim.

 

Ketua panitia, Suarni Yahya, mengatakan kegiatan ini sebagai sarana untuk memberikan pengetahuan tentang rahasia usia 40 tahun dan kesiapan menghadapi alam yang hakiki. "Semoga kegiatan ini mampu memberikan penyadaran dalam memaknai usia 40 tahun," ujar Suarni.

Seniwati menjelaskan bahwa usia 40 tahun adalah titik perubahan bagi seseorang yang bersungguh-sungguh menginginkan kebaikan dan kematangan atau puncaknya kedewasaan.

Selain itu, usia 40 tahun adalah persimpangan jalan setiap orang dalam meniti penyeberangan menuju jalan Allah atau terseret ke jalan Setan. "Usia 40 tahun harus menjadi ajang bertobat dan bersyukur terhadap nikmat Allah," ucap Seniwati. (arm) Scan Berita

 

Artikulli paraprakEtika Mencari Nafkah
Artikulli tjetërBerpakaian Aduhai, Wanita Dinilai Kurang Cerdas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini